Hans Flick Akui Sempat Berpikir Kembali Boyong Mario Gotze ke Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 12 Agu 2022, 12:00 WIB
Hans Flick

Mario Gotze (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Karier Mario Gotze mengalami penurunan setelah tampil luar biasa dan bahkan menjadi pahlawan Timnas Jerman di laga final Piala Dunia 2014 silam. Meski demikian, Gotze masih tetap terlihat menarik di mata pelatih Hans Flick.

Bahkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Hans Flick mengaku sempat ingin kembali mendatangkan Mario Gotze ke Bayern Munich selama periode kepelatihannya pada rentan November 2019 hingga Juni 2021. Gotze sendiri pernah bermain bersama Bayern setelah didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2013 silam, namun ia kemudian hengkang dan kembali ke Dortmund pada musim panas 2016, sebelum akhirnya pergi ke PSV Eindhoven.

“Saya ingin membawanya ke Bayern Munich. Dia pemain dengan kekuatan luar biasa di sepertiga akhir lapangan, itu sebabnya dia akan menjadi tambahan yang bagus,” kata Hans Flick, kepada podcast Mehr als ein Spiel.

Kini, Gotze kembali ke Bundesliga dengan memperkuat Eintracht Frankfurt setelah ditransfer dari PSV Eindhoven pada musim panas 2022 ini dengan nilai transfer empat juta euro atau setara dengan 68 miliar rupiah, dan dikontrak hingga musim panas 2025 mendatang.

Gotze kemudian menjalani debut di pertandingan resmi bersama Frankfurt pada pekan perdana Bundesliga 2022/23, dan kebetulan langsung melawan Bayern Munich. Sayangnya debutnya tak berjalan manis, karena di pertandingan itu Eintracht Frankfurt yang menjadi tuan rumah justru dibantai dengan skor telak 1-6.

Artikel Tag: Hans Flick, Mario Gotze, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hans-flick-akui-sempat-berpikir-kembali-boyong-mario-gotze-ke-bayern-munich
1082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini