Handanovic Sudah Kembali Berlatih, Viviano Batal Dikontrak

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 15 Feb 2020, 09:30 WIB
Handanovic Sudah Kembali Berlatih, Viviano Batal Dikontrak

Samir Handanovic/90min

Berita Liga Italia: Samir Handanovic sudah mulai terlihat di kamp latihan Appiano Gentile. Kehadiran kiper 36 tahun tersebut sekaligus akan membuat Emiliano Viviano batal dikontrak Inter Milan.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, kiper sekaligus kapten Inter Milan, Samir Handanovic, mengalami lompatan penyembuhan yang luar biasa. Pemain berusia 36 tahun tersebut sempat hadir di Appiano Gentile bersama Roberto Gagliardini dan Sebastiano Esposito.

Kemungkinan besar, kiper asal Slovenia tersebut sudah bisa kembali merumput ketika anak-anak Nerazzurrimenjamu Sampdoria di pekan ke-25 Serie A, atau ketika melawan Ludogorets dileg kedua Europa League pada tanggal 28 Februari mendatang.

Untuk sementara, Padelli masih diandalkan sebagai kiper utama Inter saat melawan Lazio pada akhir pekan ini dan akan mempertahankan posisi tersebut untuk pertandingan selanjutnya yaitu leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Ludogorets (21/02).

Sedangkan untuk kiper pengganti selama Handanovic cedera, termasuk saat melawan Lazio nanti, Nerazzurri masih akan mengandalkan Daniele Padelli atau Tommaso Berni. Sementara untuk Filip Stankovic, kiper 17 tahun tersebut akan bermain sebagai pelapis.

Kembalinya Handanovic sekaligus akan membuat Inter Milan batal mengontrak Emiliano Viviano. Mantan kiper Arsenal tersebut sempat dikabarkan akan jadi pengganti sementara Handanovic, namun pihakNerazzurrisepertinya tidak puas dengan kondisi kebugarannya.

Hal ini ditambah dengan fakta pihak La Beneamata harus melakukan negosiasi kepada otoritas Serie A dan Europa League agar diberi keringanan untuk bisa memasukkan nama Viviano. Hal ini harus dilakukan mengingat bursa transfer Januari sudah ditutup.

Artikel Tag: Inter Milan, Samir Handanovic, Emiliano Viviano

1605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini