Handanovic Segera Tanda Tangani Kontrak Baru Dengan Inter

Penulis: Rei Darius
Selasa 15 Sep 2015, 18:22 WIB
Handanovic Segera Tanda Tangani Kontrak Baru Dengan Inter

Handanovic segera perpanjang kontrak dengan Inter

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Federico Pastorello, agen dari penjaga gawang Samir Handanovic, mengatakan bahwa kliennya akan segera menandatangani kontrak baru dengan Inter Milan dalam waktu dekat.

Sang penjaga gawang didatangkan oleh Il Nerazzurri dari Udinese pada tahun 2012 silam dan semenjak saat itu, ia telah menjadikan dirinya sebagai salah satu figur kunci dalam skuad yang bermarkas di Stadio Giuseppe Meazza ini.

"Niat antara sang pemain dan klub adalah untuk terus bekerja sama." ucap sang agen kepada SportNotizie.it. "Kami semua berupaya untuk memperbarui kontraknya dan saya yakin bahwa Samir bersedia untuk menandatangani kontrak baru."

Pria asal Slovenia ini sempat beberapa kali dikaitkan dengan beberapa klub elit seantero Eropa, termasuk diantaranya adalah Manchester United dan Barcelona. Namun begitu, Pastorello bersikeras bahwa kliennya akan tetap bertahan di Inter seiring dengan hampir pastinya ia untuk menyepakati beberapa detail di kontrak barunya.

"Masih ada beberapa detail yang perlu diurus. Ia memiliki 99% berpeluang untuk memperpanjang kontraknya dengan Nerazurri, dimana ia akan bermain dengan mereka untuk waktu yang sangat panjang."

Kontrak Handanovic akan habis pada musim panas tahun depan, jadi Inter akan beraksi secepat mungkin untuk mengamankan jasa pemain tim nasional Slovenia ini jika tak ingin kehilangan dirinya secara gratis pada tahun depan.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/handanovic-segera-tanda-tangani-kontrak-baru-dengan-inter
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini