Hancur 5-0 oleh Tottenham, Harry Redknapp: Betapa Jeleknya Skuat Everton!

Penulis: A Mahfuda
Rabu 09 Mar 2022, 13:32 WIB
Manajer Everton, Frank Lampard (Sumber: Getty)

Manajer Everton, Frank Lampard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Redknapp menyinggung betapa buruknya skuat Everton saat ini usai mereka dipermalukan dengan kekalahan 5-0 dari Tottenham. Ia menyebut Frank Lampard punya tugas besar untuk menyelamatkan The Toffes dari degradasi.

Everton alami kekalahan memalukan di Tottenham Hotspur pada Selasa (8/3) dini hari WIB. Tim tuan rumah bahkan sudah unggul 3-0 dalam kurun waktu 38 menit dan menambahkan dua gol lagi setelah jeda turun minum.

The Toffes yang ditukangi oleh Frank Lampard kini hanya berjarak satu poin di atas zona degradasi dan berpeluang untuk menjadi tim pertama dalam sejarah klub tersebut yang akan turun dari Premier League.

Harry Redknapp, yang merupakan paman Lampard, mengatakan kepada talkSPORT, “Mereka sekelompok pemain yang sangat buruk. Saya menonton di TV dan Jamie Carragher mengatakan bahwa bek mereka adalah level Championship.”

“Mereka merekrut pemain dengan buruk, tak punya cengkeraman di lini tengah, bocah seperti Alan tak bisa berlari dan berkeliling lapangan. Cuma pemain muda (Anthony Gordon) yang menunjukkan kehidupan dan bermain dengan energi.”

Everton menunjuk mantan gelandang dan pelatih Chelsea, Lampard untuk menggantikan Rafael Benitez pada Januari lalu. Namun, menurut Redknapp, masalahnya bukan ada pada manajer tapi skuat mereka yang sangat jelek dan cara mereka merekrut pemain.

“Anda bisa melihat manajer mereka, mereka punya manajer pemenang Liga Champions. Ancelotti tak bisa mengubah klub, Rafa Benitez juga sama,” imbuhnya.

“Mereka memiliki riwayat manajer yang bagus. Hanya perekrutan yang mengejutkan klub. Mereka semua adalah pemain yang rata-rata saja, dengan karakter yang rata-rata. Frank punya tugas yang harus dilakukan. Jika dia mampu membuat mereka bertahan (di Premier League) maka dia melakukan tugasnya dengan sangat baik karena mereka dalam kesulitan besar saat ini.”

Artikel Tag: Everton, Frank Lampard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hancur-5-0-oleh-tottenham-harry-redknapp-betapa-jeleknya-skuat-everton
4508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini