Hampir Pulih, Lionel Messi Diperkirakan Masih Absen di Laga PSG vs Brest

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 14 Jan 2022, 23:45 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi (Foto: eluniverso.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Bintang Paris Saint-Germain Lionel Messi mengatakan bahwa ia hampir pulih setelah terkena Covid-19 beberapa waktu lalu dan diharapkan bisa kembali beraksi sebelum laga babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid.

Lionel Messi dinyatakan positif Covid-19 ketika masih berada di Argentina saat liburan musim dingin. Ia pun terpaksa melewatkan dua pertandingan Paris Saint-Germain melawan Vannes di babak 32 besar Piala Perancis dan laga Ligue 1 pekan ke-20 melawan Lyon. Meski sudah dinyatakan negatif beberapa hari sebelum laga kontra Lyon, namun pemain asal Argentina tersebut masih perlu waktu untuk pemulihan.

"Seperti yang Anda tahu saya sebelumnya terkena Covid dan saya ingin berterima kasih atas semua pesan yang saya terima. Saya juga ingin memberi tahu bahwa ternyata butuh waktu lebih lama dari yang saya kira untuk sembuh, tetapi saya hampir pulih dan saya tidak sabar untuk kembali ke lapangan," tulis Messi di laman Instagramnya.

"Saya telah berlatih dalam beberapa hari terakhir untuk kembali 100%. Ada banyak tantangan besar yang akan datang tahun ini dan semoga kita bisa segera bertemu lagi," lanjutnya.

Messi telah berlatih sendiri di pusat pelatihan PSG sejak kembali ke Prancis pada 5 Januari lalu tetapi diperkirakan masih belum bisa tampil melawan Brest pada Sabtu malam nanti karena masih dalam tahap pemulihan ke kebugaran penuh. Namun, pria berusia 34 tahun itu diharapkan bisa kembali beraksi pada beberapa pertandingan sebelum pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid di Parc des Princes pada 15 Februari.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hampir-pulih-lionel-messi-diperkirakan-masih-absen-di-laga-psg-vs-brest
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini