Hampir Latih Manchester United, Begini Respons Mauricio Pochettino

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 06 Des 2023, 18:00 WIB
Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino

Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino menegaskan bahwa ia sepenuhnya fokus pada keadaan Chelsea saat ini dibandingkan dengan narasi yang mengelilingi dirinya dan Manchester United menjelang perjalanannya ke Old Trafford pada Kamis (7/12) dini hari WIB.

Mauricio Pochettino dikaitkan dengan posisi pelatih di Manchester United lebih dari satu kali sejak ia meninggalkan Tottenham pada tahun 2019, dan diyakini berada dalam posisi yang tepat untuk posisi tersebut sebelum hirarki Setan Merah memilih untuk memboyong Erik ten Hag dari Ajax pada musim panas lalu.

Menjelang pertemuan Chelsea dengan United di Premier League dini hari nanti, Pochettino ditanyai tentang hubungan tersebut dan apakah dia lega tidak mengambil pekerjaan itu mengingat tekanan besar yang dialami ten Hag saat ini. Namun, ia enggan untuk menanggapi pembicaraan seperti itu, dan lebih mementingkan proyek yang sedang ia tangani di Stamford Bridge.

Pochettino mengatakan kepada wartawan pada hari Selasa: "Saya tidak akan membicarakannya. Anda tertawa tetapi Anda mencoba membuat saya berbicara terlalu banyak, saya tidak ingin membuat kesalahan. Saya bukan orang yang suka membicarakan apa yang terjadi di klub lain. Saya bahagia di sini dalam proyek ini. Kami menghadapi banyak situasi yang harus kami perbaiki juga.

"Mungkin jika seseorang melihat proyek ini dari luar, mungkin mereka akan berpikir bahwa kami membutuhkan saran dari luar. Kami sedang membangun sesuatu di sini dan 200 persen fokus untuk mengembangkan dan mengembangkan proyek yang kami inginkan bersama. Itu adalah fokus saya untuk mencoba dan menyelesaikan pekerjaan ini."

Seperti halnya Manchester United, Chelsea mengalami beberapa hasil yang kurang memuaskan musim ini. The Blues berada di tengah-tengah pembangunan kembali di bawah asuhan Pochettino, yang menahkodai klub setelah musim 2022-23 yang bergejolak.

Manchester United unggul tiga tempat dan lima poin atas Chelsea di klasemen Premier League menjelang pertemuan mereka di Old Trafford, namun tekanan ada pada tuan rumah untuk mengamankan tiga poin setelah hasil buruk atas Newcastle dan Galatasaray pekan lalu.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hampir-latih-manchester-united-begini-respons-mauricio-pochettino
2803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini