Hampir Gabung Milan, Mengapa Ilicic Banting Stir?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Sep 2021, 23:11 WIB
Josip Ilicic

Josip Ilicic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Josip Ilicic dikabarkan ternyata tinggal selangkah lagi menjadi pemain anyar AC Milan sebelum terjadi banting stir terkait masa depannya bersama Atalanta.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Ilicic sudah merasa satu kakinya telah berpijak ke Rossoneri jelang akhir musim kemarin dan bahkan tertarik dengan kota Milano lantaran ia begitu percaya diri bakal menjadi pemain baru mereka menyusul kesulitan yang ia alami bersama La Dea dan ketertarikan dari tetangga Lombardia timnya.

Kendati demikian, sifat mercato yang tak bisa diprediksi menerjang dan  pemain internasional Slovenia tersebut tak hanya urung hijrah ke Milan, tetapi pada akhirnya ia malah memutuskan bertahan di Atalanta. Pelatih mereka Gian Piero Gasperini sendiri menyatakan pada 31 Juli lalu bahwa anak asuhnya memang meminta mengganti suasana, namun mereka berhasil mengatasi persoalan tersebut dan sang bintang pun tetap di Bergamo.

Sky Italia mengabarkan bahwa Gasperini sempat menggelar pertemuan dengan winger 33 tahun tersebut untuk membahas masa depannya dan menunjukkan keinginannya untuk mempertahankannya di klub dan bertaruh dengannya. Sementara itu, sang pemain juga lebih dari senang bertahan membela La Dea.

Kini, Ilicic sedang berlatih dengan keras dan siap menyambut musim baru bersama Atalanta di Serie A dan Liga Champions. Kendati demikian, dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2022 mendatang, masih perlu dilihat seberapa lama masa depannya bakal tetap di Bergamo.

Artikel Tag: Ilicic, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hampir-gabung-milan-mengapa-ilicic-banting-stir
2742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini