Haller Belum Pulih, Borussia Dortmund Bimbang di Bursa Transfer Januari

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 28 Nov 2022, 06:30 WIB
Borussia Dortmund

Sebastien Haller (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sebastien Haller masih belum sembuh dari penyakit tumor testis yang dideritanya sejak Juli yang lalu. Mantan striker Ajax Amsterdam itu pun masih belum bisa dipastikan kapan bakal kembali merumput bersama Borussia Dortmund.

Situasi itu membuat Dortmund dilanda kebimbangan, karena bagaimana pun mereka membutuhkan striker yang berkualitas untuk memborbardir gawang lawan. Mereka memang mendatangkan Anthony Modeste pada musim panas 2022 lalu untuk menggantikan posisi Haller sementara waktu. Akan tetapi, sejauh musim 2022/23 ini Modeste gagal menunjukkan penampilan terbaiknya, yang mana ia hanya mencetak dua gol dan menyumbang satu assist dari total 20 penampilan yang sudah ia jalani di semua kompetisi.

Situasi itu pun menimbulkan pertanyaan baru, akankah Dortmund mendatangkan bomber anyar pada bursa transfer musim dingin 2023 mendatang. Pertanyaan itu pun ditanggapi oleh CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport. Namun, jawaban Watzke masih mengambang, yang mengindikasikan bahwa Die Borussian sedang dilanda kebimbangan untuk melakukan transfer striker pada Januari nanti.

“Kami masih dalam mode analisis, tetapi fase transfer belum terbuka. Jadi pada dasarnya saya tidak melihat itu terjadi, tetapi kita harus melihat apa yang terjadi dalam beberapa minggu ke depan,” ucap Watzke.

“Banyak yang bisa terjadi dalam sepak bola, tetapi sebenarnya kami memiliki cukup banyak pemain depan karena Bynoe-Gittens akan kembali, Marco Reus akan kembali dan kemudian kami sudah memiliki opsi lain,” lanjutnya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Sebastien Haller

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/haller-belum-pulih-borussia-dortmund-bimbang-di-bursa-transfer-januari
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini