Hal Positif Milan vs Benevento, Dinamika Calhanoglu dan Hernandez Lama

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Mei 2021, 00:54 WIB
Duo Milan Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu

Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Terdapat beberapa hal positif dalam kemenangan 2-0 AC Milan atas Benevento Minggu (2/5) dini hari lalu, termasuk dinamika Hakan Calhanoglu dan kembalinya Theo Hernandez lama.

Il Diavolo berhasil mengamankan tiga poin krusial saat menjamu Benevento di San Siro berkat gol Calhanoglu dan Hernandez. Keduanya bermain dengan baik dan menuai banyak pujian dari media-media Italia.

Sebagaimana dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, pertandingan tersebut menghadirkan momen-momen bagus bagi Rossoneri setelah periode sulit yang menghantam mereka. Dari performa pemain, hanya ada satu kartu kuning, yakni Samu Castillejo, yang harus melewatkan duel kontra Juventus akhir pekan ini.

Surat kabar tersebut pun menyuguhkan ruang ekstra kepada playmaker Turki dan bek kiri asal Prancis yang sukses mencatatkan nama mereka di papan skor. Pemain pertama telah menunjukkan kekuatan dan kepemimpinan dengan torehan dua golnya dalam tiga pertandingan menjadi buktinya.

Calhanoglu memiliki peran sangat dinamis di belakang Zlatan Ibrahimovic dan ia pun menunjukkan sekilas performa terbaiknya. Saga perpanjangan kontrak tampak tak mengganggu fokusnya dan gol datang setelah permainan yang begitu impresif dari tim.

Hernandez juga layak dipuji setelah mengalami masa-masa sulit secara personal. Dalam pertandingan tersebut, mantan starlet Real Madrid tersebut menjadi dirinya yang lama, yakni seperti saat mencetak brace melawan Parma dan gol penentu ke gawang Lazio.

Dengan kata lain, Milan telah menunjukkan performa positif yang harapannya bisa kembali meraih kemenangan atas Juventus.

Artikel Tag: Milan, Benevento, Calhanoglu, Hernandez

474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini