Hakimi Diberi Kebebasan untuk Hentikan Mbappe

Penulis: Dwi Prima
Rabu 14 Des 2022, 05:29 WIB
Hakimi Diberi Kebebasan untuk Hentikan Mbappe

Achraf Hakimi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Maroko, Walid Reragui mengaku akan melepas bek kanan Achraf Hakimi untuk mencari cara menghentikan penyerang Prancis, Kylian Mbappe menjelang semifinal Piala Dunia mereka.

Rekan satu tim di Paris Saint-Germain akan saling berhadapan pada hari Rabu (14/12) untuk memperebutkan satu tempat di final Piala Dunia 2022, di mana mereka akan menghadapi pemenang pertandingan antara Argentina dan Kroasia.

Menghentikan bintang Prancis telah menjadi fokus besar bagi semua pelatih di turnamen ini, tetapi Reragui siap untuk mengizinkan Hakimi menggunakan pengetahuan orang dalam tentang pria Prancis itu untuk merumuskan rencananya sendiri untuk menghentikannya.

Sang pelatih percaya bahwa bek kelahiran Madrid itu lebih dari mampu untuk menemukan caranya sendiri.

“Dia mengenal Mbappe lebih baik dari saya, dia berlatih bersamanya setiap hari,” kata Reragui. “Saya yakin dia lebih baik daripada saya untuk mengenal Kylian. Saya tidak akan menyiapkan rencana taktis untuk melawan Mbappe.

“Sayangnya, Prancis memiliki banyak pemain bagus lainnya, Antoine Griezmann di antara lini, Ousmane Dembele juga pelengkap sempurna untuk Kylian di sayap lainnya. Hakimi adalah salah satu yang terbaik di dunia di posisinya juga. Mereka berdua juara, sama-sama pemain kelas dunia.

“Kita seharusnya tidak fokus pada Kylian, tapi apa yang bisa kita lakukan untuk menimbulkan masalah bagi Prancis. Saya tidak ragu bahwa dia akan berada dalam performa terbaik untuk mendapatkan yang lebih baik dari temannya.”

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Timnas Maroko, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakimi-diberi-kebebasan-untuk-hentikan-mbappe
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini