Hakim Ziyech Masih Jadi Target Prioritas Man United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 16 Agu 2022, 21:30 WIB
Hakim Ziyech masih jadi target prioritas Man United

Hakim Ziyech

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Chelsea, Hakim Ziyech, masih menjadi target transfer prioritas manajer Man United, Erik ten Hag, menurut seorang jurnalis olahraga asal Prancis, Nabil Djellit.

Man United mengawali musim ini dengan kekecewaan setelah kalah dalam 2 laga Liga Premier pertama mereka. Dan hal itu seharusnya memancing reaksi dari petinggi United untuk sibuk merekrut pemain-pemain baru sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Pada awal bulan ini Nabil Djellit melaporkan bahwa Hakim Ziyech adalah target prioritas Ten Hag, dan kini Djellit mengungkapkan bahwa United mungkin akan menyetujui permintaan Ten Hag.

Dalam beberapa hari terakhir Setan Merah masih enggan mengejar tanda tangan Ziyech, namun mereka sudah siap untuk mengambil tindakan 'serius' jika Chelsea tak mematok harga yang terlalu tinggi untuk Ziyech.

Ziyech sendiri diyakini akan menjadi tambahan solid untuk sistem Ten Hag. Dia pernah membangun reputasi besar saat bermain dibawah Ten Hag di Ajax. Pemain berkebangsaan Maroko itu berhasil mencatatkan 49 gol dan 80 assist hanya dalam 164 kali laga untuk tim raksasa Belanda itu.

Jika Ziyech jadi bergabung ke United, dia bisa bermain diposisi nomor 10 atau sebagai winger kanan, dan saat ini klub jelas membutuhkan personel baru untuk kedua posisi tersebut.

Yang menjadi penghalang terbesar untuk transfer adalah masalah harga, Ziyech dihargai sebesar 25.2 juta pound oleh Transfermarkt, dan terlihat jelas bahwa United berusaha untuk mendapatkannya dengan harga yang lebih rendah.

Artikel Tag: Man United, Hakim Ziyech

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakim-ziyech-masih-jadi-target-prioritas-man-united
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini