Hakim Ziyech Kirim Pesan Pada Portugal: Maroko Belum Usai!

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Des 2022, 05:17 WIB
Gelandang timnas Maroko, Hakim Ziyech.

Hakim Ziyech. (Foto: Marvin Ibo Guengoer - GES Sportfoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Gelandang timnas Maroko, Hakim Ziyech, mengklaim tidak ada yang memprediksi negaranya akan mampu melenggang sejauh ini di ajang Piala Dunia 2022. Namun Ziyech memastikan bahwa Maroko belum selesai membuat kejutan di turnamen empat tahunan tersebut.

Timnas Maroko menjadi tim mengejutkan pada gelaran Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar. Usai secara dramatis menyingkirkan timnas Spanyol di babak 16 besar melalui drama adu penalti, Maroko berhasil mencatatkan rekor untuk pertama kalinya lolos ke babak perempat final Piala Dunia.

Hakim Ziyech sendiri mengakui tak ada yang menyangka Maroko bisa melenggang sejauh ini di Piala Dunia. Namun Ziyech memastikan bahwa negaranya belum selesai membuta kejutan.

"Hanya sedikit yang memprediksi apa yang kami capai sejauh ini. Kami harus bekerja keras untuk bisa melakukannya," ujar Ziyech dikutip dari Goal.

"Anda harus memiliki keyakinan. Bola itu bulat. Padda hari ini kami meraih kemenangan melalui adu penalti, tapi kami juga bisa melakukannya dengan cara berbeda. Kami memiliki peluang yang sangat bagus sebelum pertandingan terakhir."

"Ya, kami belum selesai. Kami selalu memulai pertandingan dengan menunjukkan kualitas yang kami miliki," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Maroko akan menantang timnas Portugal di babak 16 besaryang akan digelar di Al Thumama Stadium, Sabtu (10/12) malam WIB. Akankah Maroko kembali membuat kejutan pada pertandingan ini? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Timnas Maroko, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakim-ziyech-kirim-pesan-pada-portugal-maroko-belum-usai
953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini