Hakim Ziyech Bantah Alami Masalah Lutut, Batal ke Al-Nassr?

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 05 Jul 2023, 18:00 WIB
Hakim Ziyech tampaknya batal pindah ke Al-Nassr

Hakim Ziyech tampaknya batal pindah ke Al-Nassr. (Foto: Justin Setterfield/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain sayap Chelsea, Hakim Ziyech, menepis anggapan bahwa ia menderita masalah lutut setelah gagal dalam tes medis menjelang kepindahannya ke klub Arab Saudi Al-Nassr.

Pemain berusia 30 tahun itu ingin meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini dan hampir pindah ke Al-Nassr. Namun, kepindahannya ke tim Liga Arab Saudi tersebut kini diragukan setelah klub menemukan masalah pada lutut dan pinggulnya saat menjalani tes medis.

Akibatnya, Al-Nassr memangkas proposal kontrak awal mereka kepada Hakim Ziyech dan sang pemain belum menyetujui tawaran baru tersebut. Mereka juga telah menyetujui kesepakatan senilai 8 juta pound sterling dengan Chelsea untuk pemain internasional Maroko tersebut.

Ziyech kini mengindikasikan bahwa ia bersedia untuk membatalkan transfernya ke Al-Nassr dengan mengunggah foto kakinya di Instagram sambil menulis: 'Masalah lutut, kan??', dan dua emoji tertawa.

AS Roma juga telah menyatakan ketertarikannya untuk memboyong Ziyech pada musim panas ini, namun klub Serie A yang dilatih oleh Jose Mourinho itu belum melakukan pergerakan. Ziyech juga nyaris meninggalkan Stamford Bridge pada jam-jam terakhir bursa transfer Januari lalu, namun kepindahannya ke Paris Saint-Germain gagal setelah Chelsea mengirimkan dokumen yang salah.

Ziyech bergabung dengan The Blues dalam kesepakatan senilai 33,3 juta pound sterling dari Ajax pada tahun 2020, namun sang pemain sayap terhambat oleh masalah cedera selama bermain di Premier League. Dia juga hanya mencetak tiga gol dan mencatatkan dua assist dalam 24 penampilan musim lalu.

Ziyech menemukan performa terbaiknya di Piala Dunia 2022 di Qatar, dan membantu Maroko mengamankan posisi terbaik mereka — dan yang terbaik dari tim Afrika dalam sejarah turnamen tersebut — setelah berada di urutan keempat.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Al-Nassr, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakim-ziyech-bantah-alami-masalah-lutut-batal-ke-al-nassr
1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini