Hakan Çalhanoğlu Tidak Berkhianat, Tapi Milan Yang Nggak Mau Berjuang

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 13 Feb 2024, 12:00 WIB
Hakan Çalhanoğlu

Hakan Çalhanoğlu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Mirabelli menegaskan jika Hakan Çalhanoğlu tidak mengkhianati AC Milan, namun Rossoneri yang tidak berjuang untuk mempertahankannya

Hakan Çalhanoğlu menimbulkan kemarahan di kubu rossoneri pada 2021 silam, ketika dia menolak menandatangani perpanjangan kontrak dengan Il Diavoli, dan memilih bergabung dengan rival sekota mereka, Inter Milan, dengan status bebas transfer.

Pemain asal Turki ini bergabung dengan Rossoneri pada tahun 2015, didatangkan oleh Mirabelli. Dalam wawancara terbarunya dengan surat kabar Tuttosport, mantan direktur Milan itu membela Calhanoglu.

"Ada kebenaran lain. Seseorang ingin membatalkan pekerjaan yang telah dilakukan. Milan seharusnya berjuang untuk mempertahankannya, tetapi pada akhirnya, mereka membiarkannya pergi secara gratis seperti yang mereka lakukan dengan Donnarumma dan Kessie.” ujar Mirabelli.

"Para penggemar Milan dulu mengaguminya dan sekarang mereka berpikir bahwa dia mengkhianati Rossoneri, tetapi itu tidak benar. Milan tidak ingin mempertahankan Calhanoglu; bukan Calhanoglu yang ingin pergi."

Inter menawarkan Calhanoglu hanya 500 ribu Euro per tahun lebih banyak dari kontrak Milan sebelumnya, sehingga Mirabelli menegaskan bahwa uang bukanlah alasan mengapa bintang Turki itu meninggalkan Rossoneri.

Mirabelli dipecat oleh Milan pada tahun 2018 setelah tiga musim di klub tersebut.

Calhanoglu telah mencetak 23 gol dalam 122 penampilan bersama Inter dan kontraknya bersama Nerazzurri akan berakhir pada Juni 2027. Pemain internasional Turki ini genap berusia 30 tahun hari ini.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Massimiliano Mirabelli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakan-calhanoglu-tidak-berkhianat-tapi-milan-yang-nggak-mau-berjuang
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini