Hakan Calhanoglu Konfirmasi Segera Perpanjang Masa Bakti di Inter

Penulis: Demos Why
Jumat 26 Mei 2023, 13:50 WIB
Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu.

Hakan Calhanoglu. (Foto: Francesco Scaccianoce - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, mengonfirmasi bahwa dirinya akan segera memperpanjang masa bakti di skuat La Beneamata.

Hakan Calhanoglu didatangkan oleh Inter Milan dari AC Milan secara gratis pada jendela transfer musim panas tahun 2021 yang lalu. Saat itu, pemain asal Turki tersebut menandatangani kontrak selama tiga musim. Belakangan, masa depan Calhanoglu di Inter mulai dipertanyakan karena kontraknya tinggal menyisakan satu musim lagi. Namun Calhanoglu memastikan bahwa dirinya segera memperpanjang masa bakti.

"Anda tahu saya sangat bahagia berada di Inter," ujar Calhanoglu kepada Sky Sport Italia.

"Saya merasakan cinta dari para penggemar kami. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata."

"Kami hampir menyepakati perpanjangan kontrak, dan saya bahagia bisa melanjutkan mimpi saya di Inter."

"Musim lalu sangat sulit, saya tiba dari Milan, banyak yang diharapkan dari saya dan saya selalu meresponsnya di atas lapangan dengan memberikan segalanya."

"Saya berkembang, saya bermain sebagai mezzala, dan kemudian sebagai regista karena kebutuhan. Berkat para staf dan pelatih, saya dapat memberikan yang terbaik, dan saya ingin melanjutkannya."

"Sejauh ini merupakan musim yang luar biasa, para pendukung kami memberi saya kekuatan. Saya ingin meresponsnya di atas lapangan."

"Saya berusia 29 tahun, saya bermain sebagai regista untuk tim nasional saya, tetapi di sini saya melakukan apa pun yang diminta oleh pelatih. Peran saya adalah sebagai seorang regista, namun jika pelatih menginginkan saya bermain sebagai seorang mezzala, maka saya akan melakukannya."

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakan-calhanoglu-konfirmasi-segera-perpanjang-masa-bakti-di-inter
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini