Hakan Calhanoglu Klaim Inter Sukses Bikin Rival Mereka Patah Hati

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 01:22 WIB
Hakan Calhanoglu.

Hakan Calhanoglu. (Foto: Franco Romano/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Hakan Calhanoglu merasa bahwa Inter Milan telah membuat sebuah pernyataan besar saat menghadapi Napoli, di saat tim-tim lain mengharapkan mereka untuk kalah.

Inter Milan memberikan kekalahan telak atas sang juara bertahan Liga Italia, Napoli, pada akhir pekan kemarin. Namun, bukan hanya Partenopei yang merasakan dampak dari hasil tersebut. Inter juga merespons kemenangan Juventus atas Monza pada hari Jumat.

Bianconeri untuk sementara berada di puncak klasemen dengan kemenangan dramatis di menit-menit akhir pada pertandingan sebelumnya. Dan dengan Inter menghadapi tim dengan kualitas seperti Napoli, mereka mungkin berharap akan tetap seperti itu. Sementara itu, tim-tim seperti AC Milan dan Roma juga meraih kemenangan di awal pekan. Mereka mungkin saja berharap dapat mendekati puncak klasemen jika Inter kalah.

Namun pada akhirnya, Inter memastikan bahwa semua itu tidak terjadi. Nerazzurri menang di Naples untuk mengembalikan keunggulan mereka. Dan mereka menjaga jarak dengan tim-tim lain yang berada di papan atas klasemen - tidak hanya Napoli - dengan kemenangan ini.

"Kemenangan ini memberikan pesan penting," ujar Hakan Calhanoglu kepada RAI Sport.

"Karena tim-tim lain berdoa agar kami kalah atau seri. Dan kami tahu itu. Kami turun ke lapangan untuk mengirimkan sebuah pesan."

"Kami pantas mendapatkan tiga poin karena kami fokus dan tampil dengan penuh semangat. Kami tidak membiarkan Napoli memainkan permainan mereka."

"Mereka adalah tim yang kuat dan memiliki kualitas."

"Kami telah melakukan tugas kami. Saya senang dengan gol saya, namun yang terpenting adalah kemenangan ini."

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakan-calhanoglu-klaim-inter-sukses-bikin-rival-mereka-patah-hati
212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini