Hakan Calhanoglu dan Dumfries Rayakan Scudetto Dengan Caranya Sendiri

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 24 Apr 2024, 06:30 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang Inter Milan, Hakan Calhanoglu dan Denzel Dumfries, bergabung dengan para pendukung Nerazzurri di Piazza Duomo untuk merayakan Scudetto.

Hakan Calhanoglu dan Denzel Dumfries benar-benar merayakan gelar juara Serie A Inter Milan, bersama para penggemar yang datang langsung ke Piazza Duomo pada larut malam setelah pertandingan waktu setempat.

Para pemain dan anggota staf Inter pergi ke alun-alun kota Milan setelah kemenangan 2-1 atas AC Milan di derby della Madonnina. Scudetto ini sendiri memberikan mereka gelar ke-20 sepanjang sejarah nerazzurri .

Video tersebut dipublikasikan di Instagram oleh istri Calhanoglu, Sinem, dan kemudian dibagikan oleh Dumfries. Calhanoglu juga merespons caci maki dari para penggemar Milan di Instagram.

Nerazzurri sendiri meraih scudetto musim ini dengan sangat meyakinkan, dimana mereka sudah berada di puncak klasemen hampir sepanjang musim, turun ke posisi kedua hanya sekali setelah bermain imbang 2-2 melawan Bologna di pekan ke-8.

Sedangkan satu-satunya kekalahan mereka adalah 2-1 di kandang Sassuolo pada 27 September. Gelar ini merupakan yang pertama kali diraih di tahun 1909-10 dan yang terbaru di bawah asuhan Antonio Conte pada tahun 2020-21.

Dari 20 Scudetto yang diraih, salah satu yang paling kontroversial adalah scudetto musim 2005-06, karena mereka sebenarnya berada di posisi ketiga klasemen di musim tersebut, dan gelar juara diraih berkait skandal Calciopoli.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Denzel Dumfries, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakan-calhanoglu-dan-dumfries-rayakan-scudetto-dengan-caranya-sendiri
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini