Hadapi Uruguay Tanpa Vinicius Jr, Apa yang Akan Dilakukan Brasil?

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Jul 2024, 14:44 WIB
Hadapi Uruguay Tanpa Vinicius Jr, Apa yang Akan Dilakukan Brasil?

Vinicius Jr via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Copa America 2024: Brasil akan menghadapi Uruguay pada hari Sabtu (06/07) di laga perempat final Copa America 2024 ketika mereka tidak bisa diperkuat pemain sayap Vinicius Jr, yang menerima kartu kuning keduanya di babak penyisihan grup karena pelanggaran terhadap James Rodriguez pada hari Selasa (02/07).

Menyikapi absennya Vinicius Jr, pelatih Dorival Jr mengatakan Selecao harus belajar cara bermain tanpa pemain bintang mereka.

"Sayangnya, kita sudah lama kehilangan pemain kunci seperti Neymar," kata Dorival Jr kepada wartawan setelah timnya bermain imbang 1-1 melawan Kolombia.

"Dan kami harus belajar bahwa pada saat-saat tertentu, kami tidak akan memiliki pemain penting dalam suatu pertandingan. Pemain lain harus tampil lebih baik. Dan saya pikir, itulah caranya. Kami akan menghadapi pertandingan yang sulit melawan Uruguay."

Menjelang pertandingan melawan Kolombia yang memiliki catatan 25 pertandingan tak terkalahkan, Luis Diaz cs dianggap sebagai favorit melawan Brasil. Meski gagal menang, pelatih Nestor Lorenzo mengatakan ia puas dengan penampilan anak asuhnya.

"Kami tahu bahwa kami berada dalam momen yang baik sebagai sebuah tim dan kami tahu bahwa kami sedang berkembang. Namun, itu tidak mudah," kata Nestor Lorenzo kepada wartawan.

"Brasil punya pemain-pemain hebat. Mereka bermain sangat baik. Anda tidak bisa mengabaikan tim dengan kualitas seperti ini, sedetik pun dan saya pikir kami memainkan permainan yang hebat.

"Kami tidak menang, tetapi apa pun hasilnya, perasaan saya akan tetap sama."

Artikel Tag: Uruguay, Vinicius Jr, Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-uruguay-tanpa-vinicius-jr-apa-yang-akan-dilakukan-brasil
878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini