Hadapi Tottenham, Newcastle Dipastikan Tanpa Joe Willock

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 06:00 WIB
Joe Willock.

Joe Willock. (Foto: Dylan Hepworth/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, memastikan Joe Willock akan absen saat timnya menjamu Tottenham Hotspur yang akan digelar nanti malam.

Newcastle United dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-32 Premier League dengan menjamu Tottenham Hotspur di St James Park, Sabtu (13/4) malam WIB. Jelang laga tersebut, Eddie Howe memberikan kabar terkini terkait kondisi skuatnya. Howe mengonfirmasi bahwa Joe Willock akan absen pada laga ini usai dibekap cedera saat the Magpies meraih kemenangan 1-0 atas Fulham pada akhir pekan lalu.

"Joe telah menemui spesialis lain untuk memeriksa perkembangan achilles-nya yang bermasalah. Ini merupakan cedera yang sulit karena tidak langsung dan ia mengalami beberapa komplikasi dalam prosesnya untuk kembali bugar sepenuhnya," ujar Howe seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Umpan baliknya positif, secara umum, dalam hal bahwa achilles-nya sudah sembuh dan bekerja dengan baik, namun akan berfluktuasi dari waktu ke waktu. Akan ada saat-saat di mana ia merasa tidak begitu baik."

"Untuk laga kontra Tottenham, saya mungkin berpikir dia tidak akan tersedia untuk kami. Ada kemungkinan dia akan tersedia di sisa musim ini, tetapi itu masih belum jelas. Kami harus memastikan prognosis jangka panjang untuknya positif dan itu mungkin berarti waktu istirahat yang singkat."

"Saya benar-benar merasakan apa yang dialami Joe sejak cedera hamstring saat melawan Brighton di akhir musim lalu. Itu sangat mengganggu baginya dan sangat sulit baginya untuk mendapatkan ritme dalam permainannya di mana ia merasa sangat baik."

"Saya telah melakukan banyak percakapan dan pertemuan dengannya untuk mencoba dan mendukungnya, menunjukkan betapa kami semua peduli padanya dan seberapa besar tekad kami untuk mencoba mengembalikannya ke kondisi terbaiknya secara fisik."

Artikel Tag: Joe Willock, Newcastle United, Eddie Howe, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-tottenham-newcastle-dipastikan-tanpa-joe-willock
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini