Hadapi Rochdale, Harry Kane Diragukan Tampil

Penulis: Vina Enza
Sabtu 17 Feb 2018, 14:15 WIB
Hadapi Rochdale, Harry Kane Diragukan Tampil

Harry Kane diragukan tampil saat kontra Rochdale (foto: Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Mauricio Pochettino mengkonfirmasi bahwa Harry Kane mengalami cedera saat pertandingan kontra Juventus pada Selasa (13/02) malam dan diragukan tampil saat menghadapi Rochdale di Piala FA yang akan berlangsung Minggu esok.

Kane mencetak satu gol saat Tottenham berhasil menahan imbang Juve 2-2 di Turin, akan tetapi ternyata sang striker mengalami cedera ringan di engkelnya dan Spurs akan memantau kondisinya lebih lanjut Sabtu ini. Pochettino pun mengungkapkan timnya kemungkinan besar tidak akan diperkuat Kane di putaran kelima Piala FA di Spotland.

“ Harry mengalami cedera, tentu saja ada kemungkinan kami akan menjadikan Fernando Llorente sebagai starter kontra Rochdale,” ujar Pochettino via Sky Sports.

“ Engkelnya terkilir dan kami harus mengevaluasinya besok (Sabtu), jika ia bisa fit ada kemungkinan ia bisa bermain, jika tidak dalam kondisi 100 persen ia bisa menjadi pemain cadangan atau mungkin bermain selama setengah jam atau 20 menit. Kami harus mengevaluasinya untuk melihat apakah ia bisa dimasukkan dalam skuat.

Selanjutnya Pochettino mengungkapkan mereka tidak menghawatirkan apakah Kane bisa dimainkan saat melawan Crystal Palace pada 26 Februari nanti, namun mereka harus tetap berhati-hati.

Pemain rekrutan Januari lalu, Lucas Moura hanya bermain selama empat menit sejak bergabung dengan klub pada hari penutupan bursa 31 Januari lalu.

Namun demikian Pochettino mengatakan bahwa pemain asal Brazil tersebut hampir mencapai kebugaran yang dibutuhkan untuk bisa tampil penuh di satu laga dan bisa menjadi starter saat melawan Rochdale.

“ Kami berpikir untuk memberikan kesempatan untuknya bisa menjadi starter, ia telah bekerja keras, kami terus mendorongnya, namun kami harus mengevaluasinya besok dan melihat apakah ia telah benar-benar siap,” ujar sang manajer.

“ Kami sangat senang dengan caranya bekerja, mungkin ia memiliki peluang untuk dimainkan.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Rochdale, Mauricio Pochettino, Harry Kane, Piala FA, FA Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-rochdale-harry-kane-diragukan-tampil
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini