Hadapi Persaingan Gelar Liga, Salah Nikmati Tekanan

Penulis: Depe Ptr
Minggu 02 Des 2018, 17:35 WIB
Hadapi Persaingan Gelar Liga, Salah Nikmati Tekanan

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penyerang andalan Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah sangat menikmati tekanan yang hadir pada timnya setelah menghadapi persaingan yang ketat dengan Manchester City dalam persaingan meraih gelar liga.

Liverpool dan City saling kejar mengejar dalam posisi teratas untuk memastikan posisi mereka tetap kuat untuk meraih gelar liga.

"Man City menekan kami dan kami menekan mereka jadi saya pikir ada sesuatu yang sehat untuk kita semua," kata Salah.

"Setiap pertandingan, Anda harus menang karena Man City akan menang dan bagi mereka, itu sama karena Liverpool akan menang. Jadi itu adalah sesuatu yang baik bagi kami, kedua tim."

"Ini sangat aneh. Ini adalah awal Desember dan kami punya peluang mengalahkan tim lain tetapi kami bukan yang pertama. Ini adalah sesuatu yang sangat aneh di negara ini. Tapi itu adalah sesuatu yang saya suka. Saya suka kompetisi, saya suka cara mereka menang jadi itu adalah sesuatu yang baik."

Salah juga meminta pemain Liverpool untuk tidak stres dan tetap tenang dalam menghadapi tekanan besar yang menimpa mereka.

"Saat ini, kami bermain setiap tiga hari yang baik bagi kami karena kami dalam kondisi yang baik dan suasana hati yang baik," tambah Salah.

"Anda harus tetap kuat dalam pikiran Anda karena setiap tiga hari Anda bermain, sehingga tidak ada hal lain yang terjadi di pertandingan terakhir, Anda harus tetap fokus pada yang berikutnya dan mengambil hal-hal positif dari pertandingan terakhir."

"Saya pikir orang yang lebih kuat secara mental akan menjadi orang yang akan memenangkan Liga Premier."

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-persaingan-gelar-liga-salah-nikmati-tekanan
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini