Hadapi Napoli, Massimiliano Allegri Bicara soal Kondisi Skuat Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 08 Des 2023, 04:47 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri kabarkan kondisi skuat JUventus jelang hadapi Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berbicara tentang kondisi skuatnya menjelang pertandingan kontra Napoli, dengan memastikan bahwa Manuel Locatelli baik-baik saja.

Bianconeri akan kembali beraksi di Serie A dengan menjamu Partenopei di Allianz Stadium pada Sabtu (9/12) dini hari nanti WIB.

Manuel Locatelli berada dalam kondisi yang meragukan karena fraktur tulang rusuk yang dialaminya pada bulan November lalu.

Dia masih bisa bermain dalam dua pertandingan terakhir Juventus ketika menghadapi Inter Milan dan AC Monza, meski hanya sebagai pengganti dan total 32 menit aksi di lapangan.

Kini, pelatih Massimiliano Allegri mengiindikasikan bahwa Locatelli sudah pulih dan berpotensi untuk bermain sebagai starter kontra Napoli.

Allegri juga ditanyakan soal Paul Pogba yang kabarnya mendapatkan hukuman empat tahun atas kasus dopingnya, namun dia menolak untuk menjawab.

"Saya tidak bisa berkomentar tentang [Paul] Pogba karena kasusnya belum selesai. Locatelli baik-baik saja. Selain Weah, mereka semua sudah pulih," kata Allegri, dikutip dari Football-Italia.

Allegri kemudian berbicara tentang dua bek veteran asal Brasil, Danilo dan Alex Sandro yang kini telah kembali pulih. Salah satu dari mereka berpotensi menjadi starter untuk laga akhir pekan ini.

"Saya akan menentukan besok di anntara Danilo dan Alex Sandro. Alex telah kembali dengan sangat baik namun dia telah absen untuk waktu yang lama, dan Danilo juga, itu bisa menjadi pemecah pertandingan untuk mereka berdua."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-napoli-massimiliano-allegri-bicara-soal-kondisi-skuat-juventus
1831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini