Hadapi Masa Sulit, Joel Ward Pompa Semangat Pemain Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Des 2023, 18:51 WIB
Joel Ward.

Joel Ward. (Foto: Mike Hewitt)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Crystal Palace, Joel Ward, memberikan semangat kepada rekan-relannya untuk bisa bangkit dan keluar dari masa-masa sulit dalam beberapa pekan terakhir.

Performa Crystal Palace belakangan ini mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya, dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, the Eagles hanya mampu meraih satu kemenangan dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Kondisi tersebut lantas membuat Palace mendapatkan banyak kritikan.

Meski demikian, Joel Ward memberikan sebuah pesan yang bisa memompa semangat rekan-rekannya. Ward mengingatkan timnya untuk terus bekerja keras dan segera keluar dari masa-masa sulit yang sedang mereka hadapi saat ini.

"Saya pikir kami memiliki awal yang baik [pada musim ini] tetapi di Premier League, dan alasan mengapa ini adalah [liga] yang paling banyak ditonton, tidak pernah mudah. Anda tidak bisa hanya datang dan berharap untuk meraih kemenangan. Anda harus dinilai layak untuk mendapatkannya dan meraih poin di papan klasemen,"ujar Ward kepada Premier League Productions.

"Saya pikir semua orang mengalami periode dalam satu musim di mana Anda memiliki momen-momen di mana poin sedikit lebih sulit didapat, dan di lain waktu Anda meraih poin yang mungkin tidak seharusnya. Saya tentu saja merasa bahwa kami memiliki kualitas yang cukup untuk memastikan bahwa kami melakukan segalanya dengan benar."

"Kami ingin menetapkan standar kami dan memastikan bahwa kami meningkatkan standar kami untuk terus memberikan diri kami peluang terbaik dalam meraih poin."

"Saya bukan seorang pengejar dan pemburu kemenangan. Saya akan mencoba untuk memberikan contoh. Apa yang kami lakukan di dalam dan di sekitar tempat latihan, di luar lapangan dan di dalam lapangan, semoga akan berbicara banyak dan akan terus berlanjut."

"Kami memiliki sekelompok pemain yang hebat dan para pemain yang jujur. Akan selalu ada momen-momen di sepanjang musim ketika Anda mengalami pasang surut, namun bagaimana Anda saling mendukung satu sama lain dan, ketika Anda berada dalam posisi terdesak, Anda harus tetap berjuang, begitulah yang harus Anda lakukan."

Artikel Tag: Joel Ward, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-masa-sulit-joel-ward-pompa-semangat-pemain-crystal-palace
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini