Hadapi Man City, Rob Edwards Konfirmasi Luton Tanpa Dua Pemain ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 09:46 WIB
Rob Edwards.

Rob Edwards. (Foto: Zac Goodwin/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Luton Town, Rob Edwards, memastikan timnya tanpa Reece Burke dan Teden Mengi saat mereka tandang ke markas Manchester City nanti malam.

Laga berat akan dihadapi oleh Luton Town pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (13/4) malam WIB. Jelang laga tersebut, Rob Edwards menyampaikan kabar buruk di mana the Hatters kemungkinan besar akan tampil tanpa Reece Burke dan Teden Mengi.

"Kami memiliki tujuh pemain tengah di klub ini dan tidak ada satu pun yang berlatih pada pekan ini," kata Edwards seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mungkin kami mendapatkan salah satu, mungkin kami mendapatkan keduanya, tapi mungkin juga tidak mendapatkan keduanya."

"Teden dua kali merangsek masuk untuk membantu kami memenangkan pertandingan pekan lalu saat menghadapi Bournemouth dan sangat kesakitan."

The Hatters juga tidak akan diperkuat oleh Issa Kabore, yang tidak bisa tampil melawan klub induknya.

"Dia akan menjadi kehilangan besar," kata sang pelatih.

"Dia memiliki sikap yang baik dan mengisi sejumlah posisi."

Terlepas dari masalah cedera yang dialami Hatters, Edwards mengatakan bahwa timnya masih akan menghadapi pertandingan dengan pola pikir positif.

"Ini adalah sebuah tantangan dalam situasi normal," ujar sang manajer.

"Namun kami telah berlatih seperti sebuah tim yang akan mencoba tampil menyerang."

"Kami harus mengandalkan keberuntungan kami, kami membutuhkan para pemain kami untuk memainkan nomor 9, 9,5, 10, dan Thomas harus melakukan beberapa penyelamatan jika kami ingin meraih sesuatu - tetapi kami percaya diri sambil mengakui bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik dalam sepak bola dunia."

"Para pemain telah merespons dengan baik dan berlatih dengan baik. Jika kami mendapatkan hasil, dengan segala masalah yang kami hadapi, itu akan menjadi salah satu hasil terbaik di abad ini."

Artikel Tag: Rob Edwards, Luton Town, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-man-city-rob-edwards-konfirmasi-luton-tanpa-dua-pemain-ini
148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini