Hadapi Man City, Aston Villa Dipastikan Tanpa Ollie Watkins

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Apr 2024, 03:14 WIB
Ollie Watkins.

Ollie Watkins. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, memastikan bahwa timnya akan tampil tanpa diperkuat oleh Ollie Watkins saat tandang ke markas Manchester City karena mengalami cedera.

Laga sulit akan dihadapi oleh Aston Villa pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (4/4) dini hari WIB. Menjelang pertandingan tersebut, Unai Emery memberikan kabar terkini terkait kondisi tim arahannya. Pelatih asal Spanyol tersebut mengonfirmasi bahwa Villa akan tampil tanpa Ollie Watkins yang mengalami cedera saat menghadapi Wolves akhir pekan kemarin. Selain Watkins, Jacob Ramsey juga masih belum bisa bermain pada laga ini karena masih dalam proses pemulihan cedera.

"Mereka (Ramsey dan Watkins) tidak akan tersedia untuk pertandingan besok," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka mengalami cedera ringan. Jacob Ramsey tidak kunjung membaik seperti yang dia inginkan dan kami tidak terburu-buru dengan dia, dan untuk besok dia masih belum tersedia."

"Terkait kondisi Ollie, kurang lebih sama tetapi saya pikir dia hanya mengalami cedera ringan. Kami akan menunggu karena dalam beberapa hari ke depan ia mungkin bisa tersedia untuk pertandingan berikutnya," tutup sang manajer.

Kehilangan Watkins tentu saja akan memberikan pukulan telak bagi Villa pada laga ini yang mengincar kemenangan. Watkins pada musim ini telah mencetak 22 gol dan menyumbangkan 10 assist dari total 42 penampilan di semua kompetisi. Penyerang berusia 28 tahun itu juga sebelumnya belum pernah absen di Premier League dan menjadi pilihan utama Emery di lini depan Villa.

Artikel Tag: Ollie Watkins, Manchester City, Aston Villa, Unai Emery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-man-city-aston-villa-dipastikan-tanpa-ollie-watkins
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini