Hadapi Lokomotiv Moskow, Sarri Nantikan Pertandingan Berbeda

Penulis: Vina Enza
Kamis 25 Nov 2021, 06:31 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri menantikan pertandingan yang berbeda melawan wakil Rusia, Lokomotiv Moskow di lanjutan penyisihan grup yang akan berlangsung pada Kamis (25/11) malam waktu setempat. Ia juga mengabarkan perkembangan terkini kondisi striker andalan, Ciro Immobile yang semakin membaik.

Setelah kekalahan dari Juventus pada Sabtu lalu, Maurizio Sarri kembali fokus untuk melanjutkan pertandingan penyisihan grup Liga Europa dan pertandingan besar akan dihadapi Lazio melawan Lokomotiv Moskow pada Kamis malam. Sang pelatih tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan perbeda melawan wakil Rusia kali ini karena mereka telah mengganti pelatihnya sejak kali terakhir kedua tm bertemu.

“Setelah mengganti pelatih, mereka adalah tim yang sedikit berbeda, saya memprediksi pertandingan yang sulit, semua kondisi mengarah ke sana,”ujar sang pelatih dalam konfrensi pers seperti dikutip Football-Italia.

“Untuk lolos ke putaran selanjutnya di Eropa kami harus melalui pertandingan ini, mereka setidaknya berharap bisa bermain di play-off jadi dengan situasi seperti ini maka pertandingan tidak akan berjalan dengan mudah.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan terbuka, tapi akan jauh lebih sulit dibandingkan leg pertama.”

Sarri baru saja menghadapi Juventus akhir pekan lalu dan menyiapkan pertandingan selanjutnya di Liga Europa dan Biancocelesti akan menghadapi Napoli di Sabtu nanti di lanjutan Serie A. Namun untuk saat ini sang pelatih hanya akan fokus di pertandingan Kamis ini dan tidak ingin terganggu oleh pertandingan selanjutnya di liga domestik.

“Kami harus menyingkirkan sisanya dan mengambil satu laga dalam satu waktu, jika anda berpikir setelah 72 jam anda harus bermain tandang di Naples maka anda akan dituntun membuat pilihan berbeda,”jelasnya.

“Kami memikirkan pertandingan besok dan selanjutnya kami baru memikirkan pertandingan setelahnya, kami tidak ingin terlalu dikondisikan.”

Selanjutnya pelatih 62 tahun tersebut mengungkapkan kondisi para pemain dan terutama striker Ciro Immobile yang mengalami cedera dan harus dipulangkan dari timnas.

“Pastinya di sepanjang musim ini beban bermain bagi mereka yang membela timnas sangat tinggi, saat ini para pemain mampu menahannya dengan baik dan hingga mereka menunjukkan penurunan, itu bisa diterima,”ujarnya.

“Immobile dalam kondisi baik, ia berpartisipasi dalam latihan pertama dan kedua, di mana ia tidak merasakan sakit, tapi ia merasakan hal yang berbeda antara betis yang satu dan yang lainnya.

“Dalam dua latihan terakhir ia sudah tidak merasakannya, ia berlatih dengan baik, tapi ia hanya berlatih sedikit, bahkan tidak sama sekali dalam dua pekan terakhir.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Lokomotiv Moskow

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-lokomotiv-moskow-sarri-nantikan-pertandingan-berbeda
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini