Hadapi Liverpool, Crystal Palace Dipastikan Tanpa Tyrick Mitchell

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 05:32 WIB
Tyrick Mitchell.

Tyrick Mitchell. (Foto: Ian MacNicol)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, memastikan bahwa timnya tidak akan diperkuat oleh Tyrick Mitchell saat menghadapi Liverpool pada laga nanti malam.

Crystal Palace akan melakoni pertandingan pekan ke-16 Premier League dengan menjamu Liverpool di Selhurst Park, Sabtu (9/12) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Roy Hodgson memberikan kabar terkini terkait kondisi skuat arahannya. Manajer berusia 76 tahun tersebut mengonfirmasi bahwa the Eagles pada laga ini tidak akan diperkuat oleh Tyrick Mitchell.

Mitchell terlihat tertatih-tatih saat Palace dikalahkan Bournemouth pada tengah pekan ini dan dengan hanya tiga pertandingan yang memisahkan kedua pertandingan tersebut, Hodgson mengonfirmasi bahwa ia belum pulih untuk menghadapi tim arahan Jurgen Klopp. Mitchell sendiri pada musim ini menjadi andalan the Eagles di lini pertahanan mereka. Hingga saat ini, ia selalu menjadi pilihan utama di setiap pertandingan di Premier League.

"Dia cedera, jadi dia adalah salah satu pemain yang akan absen, tetapi kami sebenarnya tidak siap untuk kehilangannya pada saat ini," ujar Hodgson dilansir dari laman resmi klub.

"Dengan [Cheick] Doucoure dan [Ebere] Eze yang masih absen dari tim. Anda bisa menambahkan, tentu saja, Rob Holding dan Jes [Rak-Sakyi] ke dalamnya. Namun daftar cedera kami tidak terlalu panjang, hanya saja tiga pemain yang absen adalah tiga pemain reguler dalam tim."

"Mitchell, Doucoure dan Eze adalah tiga pemain yang selalu bermain, dan dalam tim seperti kami dan skuat yang kami miliki, kehilangan tiga pemain reguler kami mungkin sedikit lebih sulit daripada beberapa tim lain di liga."

"Itu adalah cedera pinggul yang diakibatkan oleh benturan. Pertandingan ini jelas terlalu cepat berlalu baginya untuk bisa ikut memberikan kontribusi, namun bukan berarti ia tidak akan dimainkan pada pertandingan berikutnya."

Artikel Tag: Tyrick Mitchell, Crystal Palace, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-liverpool-crystal-palace-dipastikan-tanpa-tyrick-mitchell
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini