Hadapi Leicester, Bournemouth 'Update' Kondisi Pemain

Penulis: Fery
Jumat 14 Sep 2018, 22:00 WIB
Hadapi Leicester, Bournemouth 'Update' Kondisi Pemain

Junior Stanislas absen sejak Maret karena cedera lutut. Foto: Getty Images

Berita Liga Inggris: Manajer Bournemouth, Eddie Howe, memberikan kabar terbaru mengenai kebugaran pemainnya menjelang laga melawan Leicester City pada Sabtu (15/9) malam WIB.

Howe mengatakan gelandang Junior Stanislas sudah kembali berlatih dan bisa kembali beraksi dalam waktu dekat, dan berpeluang tampil untuk laga di Vitality Stadium akhir pekan ini.

Stanislas baru saja menandatangani kontrak baru yang mengikatnya sampai 2021 di klub, tetapi ia telah absen sejak Maret karena cedera lutut.

Howe mengatakan: "Selama jeda internasional, salah satu hal positif bagi kami adalah Junior kembali bergabung dalam pelatihan dan melakukannya dengan sangat baik."

"Dia menjalani rehabilitasi dengan sikap yang sangat baik. Dia tidak akan tersedia untuk pertandingan ini, tetapi sedang membuat kemajuan yang tepat."

Sementara itu, pemain sayap Ryan Fraser diragukan tampil dan bek kiri Charlie Daniels tidak akan tersedia.

"Ryan Fraser memiliki masalah hamstring [saat tugas internasional], jadi dia melakukan fisioterapi. Charlie mendapat gangguan, dia mengalami masalah lutut dan kami belum melihatnya selama jeda internasional."

Bournemouth saat ini menempati peringkat ke-6 dalam klasemen Premier League, hanya unggul satu poin dari Leicester yang membuntuti dua peringkat di bawahnya.

Artikel Tag: Junior Stanislas, Ryan Fraser, Charlie Daniels, Bournemouth, Leicester City

383