Hadapi Lazio, Pelatih Genoa Abaikan Isu Pemecatan

Penulis: Vina Enza
Minggu 29 Sep 2019, 17:42 WIB
Hadapi Lazio, Pelatih Genoa Abaikan Isu Pemecatan

Aurelio Andreazzoli mengabaikan isu pemecatannya kontra Lazio (foto:Romapress)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Genoa, Aurelio Andreazzoli sedang bersiap menghadapi Lazio di tengah isu pemecatan yang menimpanya dan sang pelatih menegaskan akan fokus terhadap laga akan berlangsung Minggu (29/09) malam WIB di Stadio Olimpico.

Kabar santer berhembus bahwa Andreazzoli bisa saja dipecat setelah Genoa hanya mampu meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka. Sang pelatih mempunyai pendapat tersendiri mengenai rentetan hasil mengecewakan yanag diraih timnya.

“Kami masih saling mengenal satu sama lain dan setiap pertandingan akan membantu kami untuk tumbuh, meningkatkan status kami dan juga kepercayaan diri,” ujar sang pelatih dalam konfrensi persnya menjelang laga seperti yang dikutip Football-Italia.

“Lazio memiliki identitas yang jelas dan masih dilatih oleh pelatih yang sama selama beberapa tahun terakhir, memang telah terlihat hasilnya, Kami menghadapi jadwal pertandingan yang berat di awal musim ini dan kami tidak akan membiarkan hasil ini menganggu proses kami, karena kami masih berada di dasar yang sama dan yang bisa kami lakukan saat ini adalah memberikan yang terbaik.”

Andreazzoli juga mengungkapkan bahwa timnya akan melakukan beberapa perubahan setelah menjalani tiga laga dalam waktu hanya sepekan saja. Dua pemain yang telah banyak membantu timnya adalah Cristian Zapata dan Lasse Schone dan mereka masih memiliki 13 sampai 15 pemain di skuat utama.

Domenico Criscito dimasukkan skuat pilihan sang pelatih meski mengalami sedikit cedera sedangkan Edoardo Goldaniga dan Stefano Sturaro dipastikan asben.

Artikel Tag: Lazio, Genoa, Aurelio Andreazzoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-lazio-pelatih-genoa-abaikan-isu-pemecatan
1701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini