Hadapi Jadwal Padat, Erik ten Hag Kurangi Tekanan Saat Latihan

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 09:10 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Stu Forster)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengakui bahwa ia sedikit mengurangi beban latihan saat timnya menghadapi jadwal yang sangat padat.

Manchester United tengah dalam performa yang bagus belakangan ini. Terlepas dari kekalahan 1-0 mereka di markas Newcastle United pada pekan ke-14, namun MU dalam lima pertandingan terakhir berhasil mengamankan empat kemenangan.

Belakangan, Erik ten Hag membagikan salah satu resep penampilan apik Man United belakangan ini. Ten Hag mengklaim bahwa hal itu bisa mereka raih karena ia tak terlalu memaksakan kondisi fisik para pemain saat latihan di tengah jadwal pertandingan yang sangat padat.

"Kami ketika memiliki program yang padat, kami selalu berlatih dengan sangat ringan," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Ketika Anda memulai pertandingan, Anda ingin para pemain dalam kondisi segar dan karena saya pikir kami memiliki fondasi fisik yang sangat baik dan tim ini mampu bermain dengan sangat dinamis, tetapi mereka harus memulai dengan segar."

"Jadi kami melakukan segalanya untuk membuat mereka segar dengan pemulihan yang sangat baik. Mereka harus bertanggung jawab dalam hal tidur dan makan, dan kemudian mereka siap untuk memainkan setiap pertandingan dan menampilkan performa terbaik."

"Jika sikap mereka benar, dan kami tahu itu adalah tugas kami, bagi saya sebagai seorang manajer, bersama para pelatih dan para pemain, untuk melakukan hal itu dengan benar. Dan kemudian saya tahu bahwa tim ini sangat mampu untuk memainkan sepak bola yang sangat baik."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-jadwal-padat-erik-ten-hag-kurangi-tekanan-saat-latihan
172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini