Hadapi Dortmund di Babak 16 Besar UCL, Kane Akui Akan Berat Bagi Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 18 Des 2018, 18:01 WIB
Hadapi Dortmund di Babak 16 Besar UCL, Kane Akui Akan Berat Bagi Tottenham

Aksi Harry Kane saat berhadapan dengan Borussia Dortmund di fase grup UCL musim lalu (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane yakin bahwa pertandingan babak 16 besar kontra Borussia Dortmund akan berat bagi timnya yang saat ini sedang menikmati musim impresif di Bundesliga dengan menjadi pemuncak klasemen sementara setelah 15 laga dimainkan.

Dortmund memuncaki Bundesliga dan hamper pasti menjadi juara paruh musim dengan keunggulan Sembilan poin dari rival terdekat Moenchegladbach dan Bayern Munich. Spurs memang berhasil menaklukkan mereka dua kali di fase grup Liga Champions musim lalu, namun saat ini mereka telah membuktikan menjadi lawan yang lebih tangguh.

“Semua tim di Liga Champions sangat tangguh dan mereka semua memiliki sisi positif dan negatif, kami pernah melawan Dortmund beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir dan ini akan menjadi pertandingan yang menarik,” ujar Kane via Sky Sports.

“Musim ini performa mereka luar biasa dan di terutama di liga jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit, mereka memiliki atmosfir yang hebat di kandang, kami akan sangat menantikan pertandingan ini, karena ini adalah Liga Champions.”

“Kami tahu akan menjadi semakin sulit dan kami harus siap menghadapinya.”

Sementara Kane Nampak berhati-hati tidak demikian halnya dengan rekan satu timnya di Spurs, Kieran Trippier yang lebih percaya diri saat menghadapi tim besutan Lucen Favre tahun depan.

“Kami akan siap melawan tim manapun, lawan berikutnya adalah Dortmund jadi kami berharap bisa lolos ke babak selanjutnya.”

Leg pertama laga kedua tim, Tottenham akan bertindak sebagai tuan rumah pada 13 Februari sebelum mereka bertandang ke Westfalenstadion pada 5 Maret mendatang.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Borussia Dortmund, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-dortmund-di-babak-16-besar-ucl-kane-akui-akan-berat-bagi-tottenham
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini