Hadapi Chelsea di Liga Champions, Bos Qarabag Tak Ciut Nyali

Penulis: A Mahfuda
Selasa 12 Sep 2017, 22:00 WIB
Hadapi Chelsea di Liga Champions, Bos Qarabag Tak Ciut Nyali

Liga Champions (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Qarabag, Gurban Gurbanov, menekankan bahwa para pemainnya tak takut menghadapi Chelsea, meskipun tim London Barat tersebut berada jauh di depan mereka jelang laga Liga Champions dini hari nanti.

Bisa dipastikan bahwa klub asal Azerbaijan tersebut adalah underdog menjelang pertemuan mereka melawan tim asuhan Antonio Conte, yang absen di Liga Champions musim lalu lantaran gagal lolos kualifikasi.

Dan Guarbanov menerima bahwa tim Chelsea memang dipenuhi dengan pemain yang berbakat, akan tetapi dia menegaskan jika Qarabag akan memberikan perlawanan sengit, sehingga bisa mendapat poin pertama mereka di Grup C.

“Kami tidak takut pada siapa pun,” ESPN mengutip perkataan Gurbanov. “Mereka memiliki salah satu pelatih terbaik di Eropa dan mereka memiliki sejumlah pemain terbaik di Eropa.”

“Meskipun Chelsea adalah ikon di Liga Champions dan memiliki kesempatan besar memenangkan Liga Champions musim ini, tim kami sudah siap dan kami akan bermain hingga akhir,” tegasnya.

“Kami tahu mereka akan membuat kami bermain bertahan. Bukan berarti kami akan menghabiskan 90 menit untuk bertahan, kami juga akan menyerang,” pungkas pelatih asli Ajerbaijan itu.

Qarabag merupakan tim pertama dalam sejarah sepak bola Azerbaijan yang masuk ke penyisihan grup Liga Champions. Mereka berhasil lolos ke babak ini melalui kualifikasi dengan mengalahkan Samtredia, Sheriff dan Kopenhagen.

Mereka telah menjuarai liga Azerbaijan untuk keempat kalinya berturut-turut di bawah arahan Gurbanov, yang juga baru pertama kalinya merasakan atmosfer Liga Champions sebagai manajer.

Selain Chelsea dan Qarabag, di Grup C terdapat tim asal Spanyol Atletico Madrid dan AS Roma dari Italia.

Artikel Tag: qarabag, gurban gurbanov, Antonio Conte, liga champions, Chelsea, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-chelsea-di-liga-champions-bos-qarabag-tak-ciut-nyali
964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini