Hadapi CD Lugo, Simeone Harapkan Respon Kuat Dari Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Jan 2024, 15:09 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Copa del Rey: Diego Simeone akan melakukan rotasi saat Atletico Madrid menghadapi klub divisi tiga, CD Lugo di babak 32 besar yang akan berlangsung pada Sabtu (06/01) malam WIB. Cholo mengharapkan timnya bisa memberikan respon positif setelah menelan kekalahan dari Girona di La Liga pada Rabu malam lalu.

Atletico Madrid memasuki babak 32 besar Copa del Rey dengan bertandang ke klub divisi tiga, Club Deportivo Lugo pada Sabtu malam WIB. Musim lalu Los Rojiblancos gagal menjadi semifinalis piala domestik tersebut setelah dikalahkan juara bertahan Real Madrid di perempat final. Sudah lebih dari satu dekade sejak kali terakhir Atleti memenangkannya, sebuah trofi yang tiba-tiba menjadi sangat penting bagi mereka setelah menelan kekalahan 4-3 dari Girona pada Rabu lalu yang membuat Atleti tertinggal 10 poin dari perburuan gelar La Liga dan secara virtual sudah terdepak.

Diego Simeone telah mengatakan pada para wartawan pada jumpa pers Jumat kemarin bahwa ia berencana untuk merotasi skuatnya di pertandingan pembuka melawan CD Lugo, yang terdegradasi dari Sgunda tahun lalu dan saat ini menempati peringkat kedelapan di Primera Federacion di bawah Celta Vigo B, Real Sociedad B dan FC Barcelona B.

 “Semua pemain kami telah bekerja keras, beberapa pemain seperti Javi Galan dan Caglar Soyuncu memiliki menit bermain lebih sedikit, namun Sabtu ini saya mengharapkan antusiasme dari mereka dan keinginan kuat untuk bermain,”ujar Cholo seperti dikutip Into The Calderon.

“Ini penting kami bisa tetap bermain sebagaimana kami bermain di babak kedua di laga Rabu lalu, yang sangat bagus.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, CD Lugo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-cd-lugo-simeone-harapkan-respon-kuat-dari-atletico-madrid
777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini