Hadapi Bhayangkara FC di Laga Kedua, Paulo Sergio Siap Maksimal

Penulis: Dayat Huri
Minggu 19 Mei 2019, 14:00 WIB
Hadapi Bhayangkara FC di Laga Kedua, Paulo Sergio Siap Maksimal

Paulo Sergio/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Sukses mencetak gol pada laga debutnya di Liga 1 Indonesia 2019 bersama Bali United, gelandang asal Portugal, Paulo Sergio siap melakoni laga kedua menghadapi mantan timnya, Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5) nanti.

Paulo Sergio menilai, pada pertandingan pertama kontra Persebaya Surabaya, skuat Serdadu Tridatu mampu tampil baik. Dia akan menjadikan laga tersebut sebagai motivasinya untuk menghadapi pertandingan-pertandingan lain.

"Ya, kami bermain baik di pertandingan melawan Persebaya. Persebaya adalah tim bagus dengan prestasi lima besar di musim lalu. Semua orang dalam tim ini tentu sangat senang atas pencapaian hasil di laga pertama kemarin," ujar Paulo Sergio seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Saya juga sangat senang dapat mencetak gol di pertandingan tersebut. Tentu bangga rasanya bisa berkontribusi untuk kemenangan tim. Tapi yang terpenting, kami semua berkontribusi untuk kemenangan pertama di Liga 1 tahun ini," jelas mantan pemain terbaik Liga 1 2017 itu.

Pertandingan kedua kontra Bhayangkara FC nanti dipastikan spesial bagi Paulo Sergio. Pasalnya, bersama tim berjuluk The Guardian itu, ia mengawali karirnya di sepak bola tanah air. Pada musim perdananya, Paulo Sergio langsung membawa Bhayangkara FC menjadi yang terbaik di Liga 1 2017. Tidak hanya itu, ia juga terpilih sebagai pemain terbaik.

Ditanya terkait persiapannya menghadapi mantan klubnya tersebut, Paulo Sergio mengaku akan tetap menjaga fokus agar bisa memetik hasil maksimal pada laga nanti.

"Persiapan saya tentu sesuai dengan arahan tim pelatih bersama tim. Secara umum persiapan kami sama halnya seperti sebelum menghadapi Persebaya. Kita tahu bila di tiga pertandingan awal kami akan menghadapi tim peringkat lima besar tahun lalu. Tentu kami harus tetap fokus," jelas pemain dengan nomor punggung 80 itu.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Bhayangkara FC, paulo sergio

531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini