Hadapi Bayern, Michal Bilek Akui Plzen Kalah Kualitas

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Okt 2022, 16:47 WIB
Manajer Viktoria Plzen, Michal Bilek.

Michal Bilek. (Foto: UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Viktoria Plzen, Michal Bilek, memberikan komentar terkait pertandingan antara timnya kontra Bayern Munchen pada dini hari nanti. Bilek mengakui bahwa timnya pada laga ini kalah kualitas.

Pada lanjutan matchday ketiga Grup C Liga Champions, Viktoria Plzen akan kembali menghadapi pertandingan yang sangat sulit. Pasalnya klub asal Republik Ceko itu akan melakoni laga tandang di markas Bayern Munchen, Selasa (4/10) malam WIB.

Pada pertandingan ini, Bayern yang bertindak sebagai tuan rumah diunggulkan banyak pihak untuk bisa meraih kemenangan. Selain memiliki kualitas yang lebih mumpuni, Die Roten juga di dua laga fase grup berhasil mengalahkan tim sekelas Inter Milan dan Barcelona. Sementara Plzen menelan kekalahan di dua laga pembuka.

Menanggapi pertandingan tersebut. Michal Bilek tak menampik bahwa timnya memang kalah kualitas atas tim yang dia sebut sebagai salah satu kandidat juara pada musim ini. Meski demikian, Bilek memastikan timnya akan tampil sebaik mungkin dan mengandalkan serangan balik.

"Sulit untuk memainkan sepak bola ofensif menghadapi tim kuat seperti mereka. Kami akan fokus pada pertahanan dan serangan balik," ujar Bilek seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

"Kami akan bermain menghadapi tim yang mungkin lebih difavoritkan untuk menjadi juara pada musim ini. Laga ini akan menjadi ujian yang sulit bagi kami. Meski demikian kami akan berusaha tampil sebaik mungkin."

Pada saat yang sama, Bilek diminta pendapatnya terkait Jamal Musiala, Sadio Mane dan Leriy Sane yang sangat mungkin membahayakan gawang timnya. Bilek memastikan timnya tak terlalu fokus pada ketiga pemain tadi karena seluruh penggawa Bayern harus diwaspadai.

"Musiala, Mane, Sane, Anda bisa menyebut semua nama pemain. Ini bukan tentang kualitas individu. Kami harus berhati-hati dengan semua pemain mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Michal Bilek, Viktoria Plzen, Bayern Munchen, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-bayern-michal-bilek-akui-plzen-kalah-kualitas
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini