Hadapi Barcelona, Atletico Madrid Siap Tunjuk Saul Sebagai Starter

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Des 2023, 19:12 WIB
Gelandang Atletico Madrid

Saul Niguez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan melawat ke Catalan untuk menghadapi Barcelona di pertandingan lanjutan La Liga yang akan berlangsung pada Minggu (03/12) malam waktu setempat. Diego Simeone kabarnya berencana untuk melakukan perubahan pada susunan pemainnya dengan menjadikan Saul Niguez sebagai starter.

Atletico Madrid siap melakoni laga akbar melawan Barcelona di La Liga yang akan berlangsung pada Minggu malam waktu setempat. Pelatih Diego Simeone berencana melakukan perubahan pada starting line-upnya, salah satunya dengan menunjuk Saul Niguez sebagai starter untuk tim tamu.

Sebelumnya Simeone telah merotasi timnya di pertandingan tengah pekan lalu di kemenangan tandang atas wakil Belanda, Feyenoord saat Atleti mengkonfirmasi satu tempat di babak 16 besar Liga Champions 2023/24.

Namun demikian pelatih asal Argentina tersebut cenderung mempertahankan pemain reguler dalam line-upnya dan nampaknya telah memilih sembilan pemain sebagai starter untuk menghadapi Barca di Estadi Olmpic Lluis Companys.

Kabar terkini seperti dilansir Marca menyebutkan bahwa Saul sangat terlibat dalam sesi latihan terakhir Los Rojiblancos menjelang lawatan ke utara, dan bermain sebagai starting XI sebagai pengganti Marcos Llorente.

Selain Saul, pemain lainnya yang akan dipanggil oleh Cholo ke dalam line-upnya adalah di posisi bek sayap kiri, di mana Rodrigo Riquelme menunjukkan penampilan impresif saat melawan Feyenoord namun ia diperkirakan akan menghuni bangku cadangan dan Samuel Lino kembali ke starting XI tim tamu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, saul niguez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-barcelona-atletico-madrid-siap-tunjuk-saul-sebagai-starter
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini