Hadapi Atalanta, Simone Inzaghi Pastikan Inter Hanya Incar Kemenangan

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Nov 2022, 08:29 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Marco Canoniero/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait pertandingan tandang kontra Atalanta yang akan digelar pada malam nanti. Jelang laga tersebut, Inzaghi memastikan bahwa Inter hanya menginginkan kemenangan.

Inter Milan akan memainkan laga terakhir mereka pada tahun ini serta sebelum jeda Piala Dunia 2022 dengan tandang ke markas Atalanta, Minggu (13/11) malam WIB. Jelang pertandingan ini, Nerazzurri datang dengan modal yang sangat meyakinkan di mana pada laga sebelumnya mereka berhasil menghajar Bologna dengan skor telak 6-1.

Simone Inzaghi juga mengakui bahwa Inter memiliki keinginan untuk meraih hasil positif pada laga terakhir mereka pada musim ini. Untuk itu kemenangan menjadi satu hal yang harus mereka dapatkan meski dia juga mengaku itu tidak akan mudah untuk dilakukan.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangatsulit, perbedaannya adalah determinasi yang ditunjukkan oleh kedua tim di atas lapangan. Kedua tim hanya memiliki waktu tiga hari untuk mempersiapkan pertandingan dengan sebaik mungkin," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Tim akan bermain untuk memenangkan setiap pertandingan: setelah Juventus kami memiliki dua hari analisis, kemudian ada pertandingan yang sangat baik melawan Bologna, tetapi kami tidak boleh melihat ke belakang. Pasalnya di Bergamo kami akan menghadapi tantangan yang sulit. Ini tempat yang sangat sulit bagi setiap tim tamu," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-atalanta-simone-inzaghi-pastikan-inter-hanya-incar-kemenangan
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini