Hadapi Aston Villa, Ole Gunnar Solskjaer Minta MU Langsung Tancap Gas

Penulis: Demos Why
Jumat 24 Sep 2021, 05:39 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Justin Setterfield)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengingatkan timnya untuk langsung tancap gas sejak menit awal ketika menjamu Aston Villa akhir pekan ini. Ole tak mau timnya mengulangi kesalahan serupa ketika mereka disingkirkan oleh West Ham United dari Piala Liga Inggris.

Manchester United pada tengah pekan ini dipastikan tersingkir dari Piala Liga Inggris. Kepastian tersebut mereka dapatkan usai menelan kekalahan 1-0 dari West Ham United pada pertandingan putaran ketiga yang digelar di Old Trafford. Ole Gunnar Solskjaer menilai salah satu penyebab MU menelan kekalahan pada pertandingan tersebut lantaran mereka memulai pertandingan dengan tempo yang terlalu lambat. Untuk itu pada pertandingan kontra Aston Villa, Sabtu (25/9) malam WIB, sang manajer meminta pasukannya untuk langsung tancap gas sejak menit awal.

"10 menit pertama kami terlalu lambat meski semua berjalan dengan baik dalam hal penguasaan bola," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Itu merupakan sesuatu yang harus kami benahi. Saya sama sekali tidak puas dengan apa yang kami tampilkan di awal pertandingan. Saya harap kami tak melihat kami melakukan hal seperti ini lagi dan berharap meraih kemenangan yang kami inginkan."

"Kami harus bisa memulai pertandingan dengan cara yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Terlepas dari kekalahan mereka dari West Ham di Piala Liga, Man United sendiri di awal musim ini menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di Premier League. Meski mereka masih tertahan di peringkat ketiga, namun MU memiliki poin yang sama dengan Chelsea dan Liverpool di peringkat dua teratas yakni 13 angka serta belum pernah tersentuh kekalahan dari lima pertandingan perdana.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Aston Villa, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-aston-villa-ole-gunnar-solskjaer-minta-mu-langsung-tancap-gas
1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini