Hadapi Arsenal, Newcastle Sudah Bisa Mainkan Isak dan Willock?

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 24 Feb 2024, 15:30 WIB
Dua penggawa Newcastle, Alexander Isak dan Joe Willock

Dua penggawa Newcastle, Alexander Isak dan Joe Willock. (Foto: Charlotte Wilson/Offside/Offside via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, menolak untuk mengesampingkan kemungkinan kembalinya Alexander Isak dan Joe Willock dari cedera untuk tampil pada pertandingan melawan Arsenal di Emirates Stadium.

Alexander Isak absen dalam tiga pertandingan terakhir The Magpies sejak ditarik keluar dalam kemenangan 3-1 atas Aston Villa bulan lalu karena mengalami masalah pangkal paha. Sementara itu, Joe Willock berkutat dengan cedera sepanjang musim ini dan baru bermain selama 301 menit dalam enam penampilan di semua kompetisi.

Mantan gelandang Arsenal ini absen karena cedera hamstring di awal musim dan kini ia sedang dalam masa pemulihan dari masalah Achilles yang membuatnya absen sejak pertengahan November. Eddie Howe mengonfirmasi bahwa kedua pemain tersebut telah mengambil bagian dalam latihan minggu ini, dan mereka akan dinilai menjelang pertandingan di London utara pada Ahad (25/2) dini hari WIB.

"Mereka telah berlatih minggu ini — senang rasanya melihat mereka kembali ke lapangan," kata Howe kepada wartawan pada konferensi pers hari Jumat. "Sudah lama sekali bagi Joe, tetapi dia adalah pemain besar bagi kami. Senang sekali bisa melihatnya kembali di antara grup — dia adalah anggota yang sangat populer di skuat. Saya sangat senang untuknya minggu ini.

"Dengan Alex, sekali lagi, dia adalah pemain yang sangat penting. Dia berlatih dengan sangat baik, jadi kami senang dengan kedua pemain tersebut. Kami harus menunggu dan melihat — kami memiliki satu sesi latihan lagi — tetapi kami senang dengan perkembangan mereka."

Fabian Schar juga telah berlatih minggu ini dan sang bek siap untuk menghadapi Arsenal meskipun meninggalkan lapangan dengan memegangi lengannya setelah Newcastle bermain imbang 2-2 dengan Bournemouth di St James' Park akhir pekan lalu. Namun, Callum Wilson (dada), Nick Pope (bahu), Matt Targett dan Joelinton (sama-sama paha), Elliot Anderson (punggung), serta Sandro Tonali (skorsing) masih belum bisa dimainkan.

Artikel Tag: Alexander Isak, Joe Willock, Newcastle United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-arsenal-newcastle-sudah-bisa-mainkan-isak-dan-willock
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini