Habisnya Trah Maldini di Milan, Daniel Maldini Siap Dipermanenkan Monza

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 21 Mei 2024, 12:15 WIB
Daniel Maldini

Daniel Maldini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia; Setelah Paolo Maldini meninggalkan AC Milan tahun lalu, masa depan Daniel Maldini akan menjauh dari San Siro dengan AC Monza ingin membelinya.

Menurut laporan terbaru dari Tuttosport, AC Monza di bawah Adriano Galliani siap membeli Daniel Maldini yang dipinjamkan ke Empoli hingga bursa Januari dan kemudian pindah ke U-Power Stadium di pertengahan musim kemarin.

Surat kabar yang berbasis di Turin tersebut memuat berita utama tentang situasi yang terkait dengan masa depan sang pemain, dimana 'Monza dilaporkan bertaruh pada masa depan Maldini, dengan langsung membelinya di musim panas.

Setelah dipinjamkan ke Spezia tahun lalu, dia menjalani paruh pertama musim ini yang sulit. Namun di paruh kedua bersama Monza, dia akhirnya menemukan tempat untuk menunjukkan kualitasnya.

Sub-judul berita tersebut berbunyi: 'Sang anak seni telah meyakinkan: Galliani akan membawanya dari Milan, kontrak selama 4 tahun telah siap'. Hal ini menunjukkan jika Monza memastikan akan mempermanenkannya.

Ada juga pemain muda AC Milan lainnya yang dipinjamkan ke Monza sejak awal musim, yakni Lorenzo Colombo, dimana pemain muda tersebut tampil kurang meyakinkan dan hanya mencetak empat gol di musim ini.

Dia saat ini berada di urutan terbawah dalam hierarki Raffaele Palladino untuk peran striker dan untuk alasan ini Colombo akan kembali ke Milan sambil menunggu untuk memahami bagaimana nasibnya mulai musim depan.

Artikel Tag: Daniel Maldini, AC Monza, Paolo Maldini, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/habisnya-trah-maldini-di-milan-daniel-maldini-siap-dipermanenkan-monza
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini