Habisi Sheffield United, Vincent Kompany Puji Performa Burnley

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Des 2023, 10:32 WIB
Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: Matt McNulty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany, memberikan pujian bagi penampilan paik yang ditunjukkan oleh para pemainnya saat mengalahkan Sheffield United.

Burnley meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Sheffield United di Turf Moor, Sabtu (2/12) malam WIB, the Clarets meraih kemenangan telak dengan skor 5-0. Adapun lima gol kemenangan mereka dicetak oleh Jay Rodriguez, Jacob Bruun Larsen, Zeki Amdoui, Luca Koloesho dan Josh Bronwhill.

Menanggapi kemenangan tersebut, Vincent Kompany lantas memberikan pujiannya bagi penampilan apik skuat the Clarets.Kompany menilai tim arahannya mampu menunjukkan semangat juang yang tinggi terlepas dari hasil buruk pada laga sebelumnya.

"Rasanya seperti penampilan kami sudah bagus untuk beberapa waktu sekarang. Setelah kekecewaan datanglah momen menggembirakan," kata Kompany kepada Sky Sports.

"Saya harus mengucapkan selamat kepada para pemain. Saya turut berbahagia untuk mereka."

"Mereka sangat bersemangat untuk tampil di laga ini. Kami sangat terluka dengan apa yang terjadi pekan lalu. Para pemain, saya hampir tidak bisa menahan mereka, mereka siap untuk pergi dan melakukan sesuatu di Turf Moor."

"Para pemain layak mendapatkan semua pujian yang bisa mereka dapatkan. Ini bukan hanya sekali ini saja. Kami telah memiliki penampilan seperti itu musim ini."

Dengan hasil ini, the Clarets masih berada di peringkat ke-19 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 7 poin.

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley, Sheffield United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/habisi-sheffield-united-vincent-kompany-puji-performa-burnley
180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini