Habisi Newcastle, Sean Dyche Puji Performa Apik Everton

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 05:53 WIB
Sean Dyche.

Sean Dyche. (Foto: Jan Kruger)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Sean Dyche, memberikan pujian bagi penampilan para pemainnya usai meraih kemenangan telak saat menjamu Newcastle United dini hari tadi.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League, Everton meraih hasil yang benar-benar memuaskan. Pasalnya, saat mereka menjamu Newcastle United di Goodison Park, Jumat (8/12) dini hari WIB, the Toffees meraih kemenangan dengan skor teak 3-0. Adapun tiga gol kemenangan the Toffees pada laga tersebut dicetak oleh Dwight McNeil, Abdoulaye Doucoure dan Beto Betuncal.

Tak berselang lama setelah laga usai, Sean Dyche memberikan pujiannya. Dyche memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh para pemainnya pada laga tersebut.

"Saya pikir kami bermain bagus sejak awal. Terutama babak pertama, babak yang kuat menghadapi tim yang bagus," kata Dyche kepada BBC Radio 5 Live.

"Ada banyak detail yang bagus dalam penampilan kami. Mata rantai yang hilang yang terlihat jelas adalah mencetak gol dan babak pertama adalah babak yang memukau."

"Mereka memiliki beberapa peluang, jujur saja, tetapi kami memiliki tiga peluang emas. Anda masuk di babak pertama dengan perasaan bertanya-tanya, namun di babak kedua, kami tampil dengan performa yang sangat solid."

"Kami terus melakukannya dan saya sangat terkesan dengan mentalitas dan kualitas untuk mencetak gol."

"Orang-orang bertanya bagaimana kami dapat mengubahnya, yaitu dengan mencetak gol. Kami telah bermain lebih baik dari itu di sini dalam beberapa pertandingan dan tidak menang. Hal tersebut telah menjadi perhatian utama sepanjang musim ini."

Dengan kemenangan ini membuat the Toffees berhasil keluar dari zona degradasi ke posisi 17 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 10 poin.

Artikel Tag: Sean Dyche, Newcastle United, Everton, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/habisi-newcastle-sean-dyche-puji-performa-apik-everton
927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini