Habisi Fulham, Nuno Espirito Santo Puji Performa Nottingham Forest

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Apr 2024, 04:31 WIB
Nuno Espirito Santo.

Nuno Espirito Santo. (Foto: MI News/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Nottingham Forest, Nuno Espirito Santo, memberikan pujian bagi penampilan para pemainnya yang berhasil meraih kemenangan telak atas Fulham.

Nottingham Forest meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Fulham di City Ground, Rabu (3/4) dini hari WIB, the Tricky Trees meraih kemenangan dengan skor telak 3-1. Tiga gol kemenangan Forest masing-masing dicetak oleh Callum Hudson-Odoi, Chris Wood dan Morgan Gibbs-White. Sementara satu gol balasan the Cottagers dicetak oleh Tosin Adarabioyo.

Selepas laga usai, Nuno Espirito Santo memberikan komentarnya. Sang manajer mengaku puas dan memuji penampilan para pemainnya di atas lapangan.

"Kami bermain dengan baik. Kami memulai pertandingan dengan jauh lebih baik dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya. Salah satu awal terbaik yang kami miliki dalam hal cara kami menyerang dan keseimbangan secara keseluruhan," kata Nuno kepada BBC Match of the Day.

"Para penggemar selalu mendukung kami, namun kami harus mengembalikan energi tersebut dan kemudian kembali ke lapangan dan para pemain merasakan energi tersebut melalui aksi mereka, cara mereka bekerja dan setiap aksi mereka menyulut semangat para penonton. Saat kami menyerang dan saat bertahan."

"Kami masih harus menyesali beberapa aspek, namun jangan abaikan hal-hal yang telah kami lakukan dengan sangat baik."

Dengan kemenangan ini, Forest masih menempati posisi ke-17 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 25 poin.

Artikel Tag: Nuno Espirito Santo, Nottingham Forest, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/habisi-fulham-nuno-espirito-santo-puji-performa-nottingham-forest
271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini