Habis Pulangkan Sergio Reguilon, MU Kini Malah Ingin Pinjam Ryan Sessegnon

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Jan 2024, 17:39 WIB
Ryan Sessegnon.

Ryan Sessegnon. (Foto: Charlotte Wilson/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tengah mengincar bek sayap Tottenham Hotspur, Ryan Sessegnon, setelah pada bursa transfer bulan Januari ini.

Lini pertahanan tim arahan Erik ten Hag mengalami cedera sepanjang musim ini, dan hal tersebut diperparah dengan fakta bahwa Sergio Reguilon telah dipanggil pulang oleh Tottenham Hotspur pada pekan ini.

Ryan Sessegnon sendiri mengalami masalah cedera, dan baru tampil untuk pertama kalinya musim ini dalam kemenangan di Piala FA atas Burnley pada hari Jumat.

Pemain berusia 23 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-83 dalam pertandingan putaran ketiga tersebut, namun tampaknya tidak mungkin untuk menjadi pemain inti di tim arahan Ange Postecoglou, mengingat kemunculan Destiny Udogie pada musim ini.

Manchester United telah memperbolehkan Donny van de Beek untuk pergi dengan status pinjaman ke Eintracht Frankfurt, namun mereka sangat ingin mengikat Raphael Varane dan Anthony Martial dalam kesepakatan baru, setelah mengikat Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka, dan Hannibal Mejbri dengan kontrak baru.

Namun, mengingat pengeluaran musim panas mereka yang besar, United akan dibatasi dalam hal pengeluaran selama bulan Januari, jadi peminjaman pemain mungkin merupakan satu-satunya cara untuk mendatangkan pemain.

Dari semua aktivitas United di awal bulan Januari, yang paling mencolok adalah fakta bahwa Reguilon telah kembali ke Spurs lebih awal dari masa peminjamannya, mengingat kurangnya pilihan yang mereka miliki saat ini di lini belakang.

Hal tersebut membuat Ten Hag tidak memiliki banyak pilihan di posisi tersebut, mengingat masalah cedera yang dialami Luke Shaw, Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez.

Diogo Dalot lebih sering dipilih untuk menjalankan peran tersebut daripada Reguilon, namun hal tersebut meninggalkan sebuah celah di dalam skuat United ke depannya.

Kembalinya Wan-Bissaka telah membantu Ten Hag untuk memainkan Dalot sebagai bek kiri, namun di belakang keduanya, United tidak memiliki anggota skuad senior yang berpengalaman bermain sebagai bek sayap.

Oleh karena itu, The Independent mengklaim bahwa Sessegnon merupakan target bagi Man United, mengingat kurangnya pilihan di area pertahanan. Sessegnon sering tampil di bawah arahan Antonio Conte, namun kesulitan untuk mendapatkan tempat karena bersaing dengan Ivan Perisic musim lalu, namun cedera telah mengganggu kariernya di London Utara.

Di semua kompetisi, sang bek sayap kiri hanya bermain 23 kali pada musim lalu, dan waktu bermainnya di Spurs kini terlihat terancam, dengan adanya Udogie.

Artikel Tag: Ryan Sessegnon, Tottenham Hotspur, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/habis-pulangkan-sergio-reguilon-mu-kini-malah-ingin-pinjam-ryan-sessegnon
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini