Haaland Cetak Gol Kemenangan Untuk City, Begini Komentar Pelatih Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 15 Sep 2022, 16:00 WIB
Edin Terzic dan Erling Haaland setelah laga Man City vs Borussia Dortmund

Edin Terzic dan Erling Haaland setelah laga Man City vs Borussia Dortmund (Foto: AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Berbicara pada konferensi pers setelah kekalahan 2-1 Borussia Dortmund dari Manchester City pada matchday kedua Grup G Liga Champions pada Rabu (14/9/2022), Edin Terzic memberikan komentarnya tentang Erling Haaland yang berhasil mencetak gol penentu kemenangan untuk The Citizens.

Bertandang ke Stadion Etihad, Borussia Dortmund harus menerima kenyataan pahit setelah gagal memetik kemenangan akibat comeback dari Manchester City di sepuluh menit terakhir. Die Borussen bisa meredam serangan-serangan tim asuhan Pep Guardiola itu hampir sepanjang laga dan sempat unggul 1-0 berkat gol Jude Bellingham di menit ke-56. Namun tuan rumah bisa menyamakan kedudukan lewat John Stones pada menit ke-80. Empat menit berselang, Erling Haaland mencetak gol yang akhirnya menjadi penentu kemenangan City malam itu.

Kekalahan tersebut terasa semakin pahit karena yang mencetak gol kemenangan untuk City adalah mantan pemain Dortmund, Erling Haaland, seperti yang diungkapkan oleh Edin Terzic pada konferensi pers usai pertandingan.

“Tidak banyak pemain di dunia yang akan mencetak gol seperti itu. Dalam beberapa tahun terakhir, kami mendapat keuntungan bahwa dia mencetak gol seperti itu untuk kami. Rasanya sangat frustasi dan pahit bahwa sekarang dia melakukannya untuk tim lawan hari ini," kata Terzic.

"Kami bisa meredam serangan Man City dengan baik dan hampir seluruhnya menghentikan umpan-umpan mereka ke Erling. Anda bisa melihat itu dari gol pertama mereka oleh John Stones, yang dicetak dari jarak jauh, saat kami menutup ruang dengan sangat baik berkali-kali," tambahnya.

Artikel Tag: Borussia Dortmud, Edin Terzic, Erling Haaland, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/haaland-cetak-gol-kemenangan-untuk-city-begini-komentar-pelatih-dortmund
860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini