Guti Sarankan Lionel Messi Jangan Mudik ke Barcelona

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Mei 2023, 18:34 WIB
Penyerang PSG, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pemain Real Madrid, Jose Maria Gutierrez Hernandez, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Guti, menyarankan agar penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, tidak kembali ke Barcelona pada musim panas nanti.

Masa depan Lionel Messi masih menjadi tanda tanya saat ia memasuki bulan-bulan terakhir kontraknya di Paris Saint-Germain. Jurnalis ternama Fabrizio Romano baru-baru ini mengklaim bahwa pemain asal Argentina tersebut telah membuat keputusan untuk meninggalkan PSG pada akhir musim ini.

Pemain berusia 35 tahun ini telah dikaitkan dengan beberapa klub, dari Inter Miami di MLS hingga Al-Hilal di Arab Saudi, bersama dengan banyak klub raksasa Eropa, termasuk mantan klubnya, Barcelona.

Mantan gelandang Spanyol, Guti, yang membantu Real Madrid memenangkan 15 trofi, termasuk tiga trofi Liga Champions dan lima gelar La Liga, menyarankan Messi harus menolak peluang kembali ke Barca karena klub saat ini tidak berada dalam kondisi yang baik.

"Jika saya adalah Messi, saya tidak akan kembali ke Barca. Dia sudah meraih segalanya di sana. Ini adalah tantangan yang terlalu besar saat ini. Sekarang, dengan atau tanpa dia, Barca tidak akan memenangkan Liga Champions," kata Guti kepada Barca Universal.

Messi telah mencetak 20 gol dan menyumbang 19 assist dalam 37 penampilan di seluruh kompetisi bagi PSG pada musim ini. Secara keseluruhan, ia telah mencatatkan 71 penampilan untuk Les Perisiens, mencetak 31 gol dan mengoleksi 34 assist.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Barcelona, Guti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/guti-sarankan-lionel-messi-jangan-mudik-ke-barcelona
22160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini