Guru Transfer Liverpool Tolak Pindah ke Chelsea

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Agu 2022, 15:29 WIB
Guru Transfer Liverpool Tolak Pindah ke Chelsea

Michael Edwards / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan guru transfer Liverpool, yang meninggalkan klub setelah enam tahun yang sukses sebagai direktur olahraga awal musim panas ini, kini dikabarkan telah menolak tawaran dari Chelsea.

Pemilik baru The Blues, Todd Boehly telah bertindak sebagai direktur olahraga sementara, saat klub mencari seseorang untuk mengisi peran ini secara permanen.

Edwards, menurut laporan, adalah kandidat nomor satu mereka untuk mengisi peran itu, tetapi sekarang tampaknya The Blues harus beralih ke opsi alternatif.

Menurut laporan David Ornstein dari Athletic, mantan direktur olahraga The Reds telah memberi tahu Chelsea "tentang niatnya untuk mengambil waktu istirahat dari sepak bola" dan karena itu menolak tawaran mereka.

November lalu, ketika Edwards mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2021/22, rencananya adalah untuk istirahat.

Namun, itu tidak menghentikan Chelsea untuk mencoba membujuknya kembali bekerja, dan The Blues dikabarkan telah membuat "alasan kuat" baginya untuk bergabung dengan klub sebagai direktur olahraga, menurut laporan terbaru di Times.

Namun, laporan yang diberikan Ornstein semakin memperjelas bahwa Edwards tetap pada rencana awalnya, yaitu istirahat dari sepak bola, sebuah kabar yang akan menjadi kabar baik di telinga pendukung Liverpool karena dia tidak pindah ke rival.

Pekerjaannya di Anfield benar-benar transformatif. Bisnis transfernya sungguh luar biasa, di samping pekerjaan Jurgen Klopp di lapangan, yang membawa hari-hari kejayaan kembali ke Liverpool.

Selama bertahun-tahun sejak dipimpin Edwards sebagai guru transfer Liverpool, proses perekrutan The Reds jauh lebih baik dan lebih jelas.

Artikel Tag: Liverpool, Chelsea, Michael Edwards

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/guru-transfer-liverpool-tolak-pindah-ke-chelsea
1622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini