Guntur Triaji Jadi Amunisi Anyar PSIS Semarang

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 07 Mei 2022, 20:00 WIB
Guntur Triaji resmi jadi bagian PSIS Semarang untuk musim depan

Guntur Triaji resmi jadi bagian PSIS Semarang untuk musim depan/foto dok net

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Guntur Triaji resmi menjadi bagian PSIS Semarang untuk Liga 1 Indonesia musim depan. Pemain yang musim lalu memperkuat Persikabo 1973 itu diumumkan sebagai rekrutan anyar Laskar Mahesa Jenar itu diumumkan melalui laman resmi dan akun Instagram resmi klub, Sabtu (7/5).

Gelandang 28 tahun itu diketahui sudah malang melintang di sejumlah klub tanah air, mulai dari Persija Jakarta, Persela Lamongan, sampai Persikabo 1973 pernah diperkuatnya.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menyebut, kedatangan Guntur Triaji diharapkan mampu membawa dampak positif bagi skuat Laskar Mahesa Jenar unuk Liga 1 musim depan.

"Hari ini kami resmikan rekrutan keempat PSIS setelah Taisei, Fortes, dan Fajar. Guntur Triaji kami datangkan untuk memperkuat lini tengah PSIS di kompetisi Liga 1 tahun ini supaya di posisi tengah banyak pilihan. Selamat bergabung Tur, bawa PSIS berprestasi tahun ini," tutur Yoyok Sukawi.

Sementara itu, Guntur Triaji sendiri mengaku senang bisa bergabung bersama PSIS Semarang karena sudah sejak lama ia memendam keinginan untuk membela klub dari Ibukota Jawa Tengah itu.

"Saya bahagia dan bersyukur akhirnya bisa bergabung PSIS. Dari beberapa tahun lalu sempat ada komunikasi namun baru sekarang Alhamdulillah akhirnya bisa terealisasi," kata Guntur.

Dia pun bercerita bahwa targetnya adalah memastikan tim barunya tersebut mampu bersaing di papan atas. Hal itu sebenarnya sudah mereka lakukan musim lalu, tapi memasuki putaran kedua, penampilan PSIS Semarang mengalami penurunan, sehingga harus puas mengakhiri musim dengan duduk di peringkat 7 klasemen akhir.

"Untuk target, kita tahu betapa seriusnya manajemen membangun tim untuk musim ini, saya yakin PSIS bisa bersaing di papan atas bahkan bukan tidak mungkin kita bisa juara," pungkasya.

Artikel Tag: guntur triaji, Liga 1, PSIS Semarang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/guntur-triaji-jadi-amunisi-anyar-psis-semarang
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini