Gunakan Izin Parkir Orang yang Sudah Meninggal, Eks Man United Didenda

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Des 2023, 22:51 WIB
Gunakan Izin Parkir Orang yang Sudah Meninggal, Eks Man United Didenda

Ravel Morrison / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Man United, Ravel Morrison didenda setelah terbukti menggunakan izin parkir dari orang yang sudah meninggal.

Kejadian ini terjadi pada bulan Mei tahun ini, di mana Morrison memarkir Audi S3-nya di Bridgewater Street, Manchester, dengan menggunakan lencana biru yang seharusnya diperuntukkan bagi orang dengan mobilitas terbatas.

Pengadilan Magistrates Manchester mendengar bahwa izin parkir tersebut terdaftar atas nama seseorang yang meninggal tahun lalu.

Morrison, yang berusia 30 tahun, mengaku bersalah atas tuduhan penipuan. Dia mengakui bahwa dia membeli lencana tersebut dari seseorang dengan harga 50 poundsterling.

Akibat perbuatannya, Morrison dihukum denda sebesar 1.000 poundsterling, ditambah biaya tambahan korban.

Juru bicara Dewan Kota Manchester menyatakan bahwa keputusan tersebut menegaskan bahwa undang-undang parkir berlaku untuk semua orang tanpa pengecualian.

Hal ini menunjukkan bahwa setiap pelanggaran akan dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku. Kejadian ini menciptakan preseden penting bahwa ketentuan-ketentuan peraturan parkir harus dihormati oleh semua individu tanpa memandang status atau latar belakang mereka.

Ravel Morrison pernah menjadi bagian dari akademi Manchester United dan menandatangani kontrak profesional pada usia 17 tahun pada tahun 2010.

Namun, kontribusinya untuk klub cukup terbatas, hanya membuat tiga penampilan di Piala Liga. Selain bermain di Man United, Morrison juga membela beberapa klub seperti West Ham United, Sheffield United, dan Derby County. Ia terakhir kali bermain untuk DC United.

Artikel Tag: Man United, Manchester United, Ravel Morrison

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gunakan-izin-parkir-orang-yang-sudah-meninggal-eks-man-united-didenda
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini