Gueye Senang Bisa Kembali ke Everton Musim Panas Ini

Penulis: Dwi Prima
Jumat 02 Sep 2022, 21:23 WIB
Gueye Senang Bisa Kembali ke Everton Musim Panas Ini

Idrissa Gana Gueye / via evertonfc.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Idrissa Gana Gueye bergabung kembali dengan Everton dari Paris Saint-Germain dengan biaya yang tidak diungkapkan, sang gelandang menandatangani kontrak dua tahun hingga akhir Juni 2024.

Pemain internasional Senegal kembali ke Merseyside setelah menghabiskan tiga tahun bersama The Blues dari 2016 hingga 2019, membuat 108 penampilan dan menempa reputasi sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik Liga Premier.

Gana meninggalkan Goodison Park untuk pindah ke Paris Saint-Germain pada Juli 2019 dan, selama tiga tahun di ibu kota Prancis, dia memenangkan dua gelar liga, empat piala domestik dan menjadi runner-up di bawah Bayern Munich di final Liga Champions 2020. 

Gelandang serba bisa itu menjadi rekrutan ketujuh klub di bursa transfer musim panas setelah kedatangan bek James Tarkowski, Rúben Vinagre dan Conor Coady, gelandang Amadou Onana dan penyerang Dwight McNeil dan Neal Maupay. 

Sekembalinya ke Merseyside Biru, Gana mengatakan kepada evertontv: “Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada kembali ke rumah. Saya sangat senang berada di sini di Everton lagi, untuk membantu dan bekerja keras. Saya akan memberikan jiwa saya untuk tim ini. 

“Kembali ke sini, penting bagi saya karena saya merasa seperti berada di rumah saya sendiri. Saya mengikuti tim setiap minggu dan melihat bagaimana mereka bermain. Bagi saya, tidak ada tempat yang lebih baik, jadi itu sebabnya saya memilih untuk kembali ke sini."

Artikel Tag: Idrissa Gana Gueye, Everton, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gueye-senang-bisa-kembali-ke-everton-musim-panas-ini
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini